Mancing Ikan Berujung Duka, Seorang Warga Medan Tewas Usai Hanyut di Aliran Sungai Belumai
Ilustrasi tenggelam. (Pixabay)
News
Kab. Deli Serdang

Mancing Ikan Berujung Duka, Seorang Warga Medan Tewas Usai Hanyut di Aliran Sungai Belumai

Selasa, 15 September 2020 15:12 WIB 15 September 2020, 15:12 WIB

INDOZONE.ID - Nasib malang dialami oleh pria bernama Rudi Siregar. Niatnya untuk memancing ikan dan mandi-mandi di aliran Sungai Belumai bersama keluarga berujung pada duka. Dia hanyut dan ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa pada Senin (14/9).

Kapolsek Talun Kenas AKP Hendra Nata Sastra Tambunan, dalam keterangannya menjelaskan bahwa korban saat itu bersama keluarganya hendak berlibur ke Pemandian Tapak Gajah di Dusun III, Desa Tadukan Raga, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang.

Setiba di Pemandian Tapak Gajah, keluarga korban yang saat itu sedang mempersiapkan alat pancing sudah tidak melihat korban bersama mereka lagi. Lantas mereka langsung melakukan pencarian terhadap korban.

Ketika dalam proses pencarian, Kadus I Tungkusan bernama Adi memberitahukan kepada mereka bahwa ada seseorang yang hanyut dan sudah meninggal dunia. Dari situ, Adi kemudian menghubungi Kadus III bernama Padlan untuk kemudian diteruskan ke Kepala Desa Tadukan Raga dan Polsek Talun Kenas.

Dari informasi tersebut, petugas Polsek Talun Kenan langsung menuju lokasi penemuan mayat yang dimaksud dan mengevakuasi korban.

Setelah dievakuasi, korban langsung dibawa ke Puskesmas Talun Kenas dengan menggunakan mobil ambulans.

Selanjutnya, korban dibawa pulang oleh pihak keluarga.

"Korban diduga tewas akibat tenggelam dan sudah dibawa pihak keluarganya,” kata Hendra.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US