Banyak Warga tak Pakai Masker, Ini Kata Gubernur Edy
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi. / istimewa
News
Kota Medan

Banyak Warga tak Pakai Masker, Ini Kata Gubernur Edy

Selasa, 15 September 2020 15:34 WIB 15 September 2020, 15:34 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengaku kecewa dengan minimnya warga Kota Medan yang enggan menggunakan masker. 

"Obat kita yaitu pendisiplinan protokol kesehatan, itu obat untuk COVID-19. Tapi masih kita lihat begitu banyak rakyat yang harus dengan hukuman tipiring," katanya saat menghadiri, acara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumatera Utara operasi yustisi pendisiplinan penggunaan masker yang berlangsung di Lapangan Merdeka Medan, Selasa (15/9)
 
Sementara itu, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin berharap penyebaran dan claster baru Covid-19 bisa ditekan angkanya terutama di wilayah Sumatera Utara. 

"Karena pertambahan yang terkonfirmasi corona ini signifikan pertambahannya. Seperti sekarang di Sumut sudah tembus 8.500 dan ini kita harus bisa kontrol melalui penggunaan masker ini. Karena selama ini kita sudah sosialisasi, sekarang kita lakukan penindakan," katanya di hadapan, Pangdam I/Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Irwansyah dan sejumlah anggota DPRD Sumut.
 
Dalam kegiatan itu, operasi razia masker tetap dilakukan dan warga terjaring razia tidak menggunakan masker harus menjalankan sidang di tempat.



Artikel menarik lainnya : 

Kerap Jadi Klaster Corona, Kelab Malam di Medan Akan Ditutup, Tapi Tunggu Pergub Dulu

Satpol PP DKI Siap Jemput Paksa Pasien Covid-19 yang Ngotot Isolasi Mandiri

FOTO: Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US