Residivis Curanmor 'Dihadiahi' Timah Panas oleh Polsek Medan Baru
Pelaku bernama Sahril (50) warga Jalan Karya IV GG Sepakat, Kecamatan Medan Helvetia, Medan, Sumatera Utara. (ANTARA/HO)
News
Kota Medan

Residivis Curanmor 'Dihadiahi' Timah Panas oleh Polsek Medan Baru

Selasa, 11 Februari 2020 14:39 WIB 11 Februari 2020, 14:39 WIB

INDOZONE.ID - Sahril (50), residivis kasus curanmor diringkus Polsek Medan Baru. Ia terpaksa dilumpuhkan di bagian kaki karena mencoba kabur dari petugas saat dilakukan pengembangan.

"Pelaku bernama Sahril (50) warga Jalan Karya IV GG Sepakat, Kecamatan Medan Helvetia, Medan, Sumatera Utara" kata Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing, Senin (10/2/2020).

Pelaku ditangkap atas laporan korban, Gella Trapattoni (19). Pada Minggu (9/2/2020) sekitar pukul 18.00 WIB, korban memarkirkan sepeda motornya di salah satu pusat perbelanjaan di Medan. Korban sempat melihat pelaku sedang jongkok di dekat sepeda motornya.
 
Korban mendekati pelaku. Pelaku langsung melarikan diri. Korban melihat kunci T masih tertancap di sepeda motor korban. Korban kemudian berteriak.

Teriakan korban didengarkan satpam. Satpam kemudian langsung datang ke lokasi dan langsung melaporkannya ke Polsek Medan Baru. Beberapa saat kemudian, Polsek Medan Baru langsung tiba di lokasi. Pelaku pun berhasil ditangkap saat  bersembunyi di bawah mobil tidak jauh dari lokasi.


"Dari hasil interogasi, pelaku benar melakukan pencurian sepeda motor bersama dengan temannya yg bernama Hendra (DPO), dan pelaku sudah sering kali melakukan tindak pidana yang sama dengan TKP yang sama," ujarnya.


Polisi selanjutnya melakukan pengembangan untuk mencari pelaku lainnya dan barang bukti lainnya. Namun, saat dilakukan pengembangan, pelaku mencoba melarikan diri. Alhasil, polisi pun terpaksa melepaskan tembakan ke arah kaki pelaku.

"Pelaku ini merupakan residivis kasus 363 R2 di wilkum Polsek Medan Kota ditahan tahun 2017 keluar bulan 8 tahun 2019," ujar Kapolsek Medan Baru.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US