Seekor Anak Buaya Muara Hebohkan Warga di Jalan Rawe Raya
Buaya muara berukuran satu meter lebih yang berhasil dievakuasi dari Jalan Rawe Raya Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Medan, Sumatera Utara, Rabu. (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)
News
Kota Medan

Seekor Anak Buaya Muara Hebohkan Warga di Jalan Rawe Raya

Jumat, 07 Februari 2020 11:07 WIB 07 Februari 2020, 11:07 WIB

INDOZONE.ID - Seekor buaya muara berhasil dievakuasi Damkar Medan di Jalan Rawe Raya Martubung, Medan Labuhan. Buaya ini sempat membuat heboh warga sekitar.

Wadanru Regu I Damkar Kota Medan, Pantas Simamora mengatakan sebelumnya petugas damkar Kota Medan mendapatkan informasi warga mengenai adanya seekor anak buaya muara yang masuk ke pemukiman warga. Warga menemukan buaya ini di dalam gorong-gorong.

"Ada laporan dari masyarakat melalui pesan Whatsapp bahwa ada buaya sebesar paha orang dewasa di bawah titi gorong-gorong," katanya kepada wartawan, Rabu (5/2/2020).

Setelah mendapatkan laporan itu, lima orang petugas damkar Kota Medan langsung terjun ke lokasi. Setelah bekerja keras, petugas akhirnya berhasil menangkap buaya tersebut.

"Teknisnya, karena kita belum nampak buaya di bawah gorong-gorong itu ada atau enggak, jadi kita seperti menanggul, kita semprot sama air lalu muncul buayanya itu dan berhasil kita tangkap," ujarnya.

Pantas mengatakan pihaknya tidak menutup kemungkinan menganai adanya buaya lainnya di sekitar lokasi tersebut.

"Dari gambar Whatsapp itu dan saksi yang di lokasi bilang buaya sebesar paha orang dewasa, tapi ketika kami menemukan ini buaya anakan. Kemungkinan ada yang lain lagi," ujarnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US