Usai Viral Kasus Dugaan Prostitusi di Medan, Hana Hanifah Kini Banyak Didekati Pria
Hana Hanifah. (Instagram/hanaaast)
News
Nasional

Usai Viral Kasus Dugaan Prostitusi di Medan, Hana Hanifah Kini Banyak Didekati Pria

Minggu, 18 Oktober 2020 16:48 WIB 18 Oktober 2020, 16:48 WIB

INDOZONE.ID - Artis FTV dan juga selebgram Hana Hanifah sempat menjadi perbincangan warganet di media sosial karena kasus dugaan prostitusi online beberapa waktu lalu di Medan.

Persoalan tersebut pun kembali ditanya ulang saat Hana menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Michelle Amanda baru-baru ini.

Dalam video tersebut, Hana ditanyai mengenai dampak yang terjadi padanya usai viral kasus dugaan prostitusi online. Lantas dia pun menjawab dan mengaku jadi banyak kehilangan kontrak kerja.

"Yang batalin ada. Tapi yang beneran juga ada. Yang batalin kayak syuting," kata dia.

Setelah kasus tersebut, Hana pun kini semakin sering mendapat cemoohan dari warganet. Namun dia mengaku tidak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut dan lebih memilih mengambil sisi positif dari kasus yang pernah dialaminya itu.

"Orang-orang nilai aku kayak gitulah. Netizen selalu benar, benar terus, terus-terusan dibahas, terus-terusan dihujat. Kita sih bodo amat ya orang-orang mau nilai gimana aku bodo amat," ungkap dia.

"Dampak positifnya aku lebih ngerti artinya hidup. Masalah kemarin aku buat perjalanan saja," imbuh dia.

Kendati kerap mendapat hinaan dari warganet, namun Hana mengaku bahwa masih banyak pria yang tetap mendekatinya. Namun, dia menegaskan bahwa ia bukan wanita gampangan dalam memilih pacar.

"Makin banyak kok. Tapi sorry aku orangnya milih-milih dan aku nggak gampang, aku nggak gampang kenal sama cowok kayak harus lihat dia siapa karena aku nggak mau disakitin lagi," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US