Warung Mie Tek-tek di Pandan Tapanuli Tengah Hangus Terbakar, Begini Kronologinya
Satu unit rumah terbakar di Jalan Humala Tambunan (Simpang empat Tukka) pandan, Senin (19/10/2020). (ANTARA/Jason Gultom)
News
Kab. Tapanuli Tengah

Warung Mie Tek-tek di Pandan Tapanuli Tengah Hangus Terbakar, Begini Kronologinya

Senin, 19 Oktober 2020 18:06 WIB 19 Oktober 2020, 18:06 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah rumah papan yang dikontrakkan kepada pedagang Mie Tek-tek yang berada di Jalan Humala Tambunan, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah hangus dilalap Si Jago Merah pada Senin petang (19/10).

Melansir laporan Antara, beruntung dalam peristiwa itu, pihak pemadam kebakaran Tapanuli Tengah langsung sigap turun ke lokasi untuk menjinakkan api. Sehingga, kobaran api pun tak sempat menjalar lebih luas ke rumah warga yang berada di sisinya.

“Kejadiannya sekitar pukul tiga sore tadi bang. Apinya cepat membumbung dan kami langsung menyelamatkan barang-barang kami,” ujar seorang saksi yang merupakan pekerja warung pangkas rambut yang berada di sebelah rumah yang terbakar.

Berdasarkan informasi, rumah yang terbakar itu adalah milik seorang bernama L Sihombing. Rumah tersebut dikontrakkan kepada pedagang mie tek-tek yang setiap hari berjualan.

“Itu rumah marga Sihombing yang dikontrakkan ke tukang mie tek-tek. Kalau gak salah, anggota tukang mie tek-tek itu yang menempati rumah itu. Hanya saja pada bagian depan rumah yang terbuat dari papan, tidak ditempati, dan anggota tukang mie tek-tek itu tinggal di lantai bawah yang bangunan permanen,” ujar seorang warga bermarga Siregar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu. Namun, penyebab kebakaran masih belum dapat diketahui.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US