Miris! Video Perjuangan Warga Lintasi Jembatan Darurat dari Batang Pohon di Labura
Perjuangan warga melintas jembatan darurat dari batang pohon di Labuhanbatu Utara. (Instagram/@laburaku)
News
Kab. Labuhanbatu Utara

Miris! Video Perjuangan Warga Lintasi Jembatan Darurat dari Batang Pohon di Labura

Kamis, 24 Desember 2020 15:13 WIB 24 Desember 2020, 15:13 WIB

INDOZONE.ID - Begitu besar anggaran yang disiapkan pemerintah untuk infrastruktur, namun masih ada saja di pelosok negeri ini yang masih belum bisa menikmati infrastruktur jalan yang layak.

Salah satunya adalah sebuah jalan yang berada di Dusun MWL, Desa Terang Bulan, Keamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Seperti yang bisa dilihat dalam sebuah video unggahan akun Instagram @laburaku, Kamis (24/12), seorang pengendara sepeda motor yang diketahui petugas PLN tampak berhati-hati saat melintasi jembatan darurat yang terbuat dari batang pohon.

Tampak, pria yang mengenakan rompi berwarna oranye itu dengan sangat hati-hati umenjaga keseimbangan saat melintas di atas sebilah batang pohon agar tidak terperosok.

Video ini pun langsung mengundang berbagai reaksi warganet di kolom komentar. Banyak warganet yang meminta kepada pihak berwenang untuk segera membangun jembatan yang layak demi keamanan dan kenyamanan pengendara.

"Gimana reaksi nya para Kades & Kadus kabupaten Labura setelah melihat Vidio ini masih ingin korupsi kahh?! Rakyat dulu baru kantong mama," sindir akun rezhasukmaosih.

"Bersabar la kamu yo doakan aku biar jadi gubernur tak bupati lagi langsung jadi gubernur Hahhaha," ujar robypengacaralubis_

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US