Nekat Kali, 'Bajing Loncat' Ini Sampai Gelantungan di Bak Truk Usai Gagal Begal
Bajing loncat yang gelantungan di bak truk. (Tangkapan layar)
News
Nasional

Nekat Kali, 'Bajing Loncat' Ini Sampai Gelantungan di Bak Truk Usai Gagal Begal

Selasa, 04 Agustus 2020 14:44 WIB 04 Agustus 2020, 14:44 WIB

INDOZONE.ID - Aksi bajing loncat memang kerap menghantui para pengendara di Jalan Lintas Sumatera, khususnya para pengemudi truk bermuatan. Bahkan di sepanjang jalan tersebut, sudah terkenal beberapa titik lokasi tempat para komplotan bajing loncat beraksi.

Kelakuan bajing loncat memang cukup meresahkan para pengemudi truk. Hal itu bisa dilihat dalam video yang diunggah oleh pengguna Facebook bernama Tomi Rahmadani Surbakti berikut ini.

Seorang pria sampai nekat bergelantungan di bak truk yang sedang melaju kencang. Aksi itu dilakukannya setelah dia gagal melakukan aksi begal terhadap truk yang menjadi incarannya.

"Buat kawan-kawan harap berhati" jika melintas di palembang tepatnya di jalur dua lewat terminal alang alang lebar, td pagi saya di hadang sama tiga org begal satu org berhasil naik sedangkan yg dua lg gk berhasil naik ke mobil namun mereka gk berhasil melancarkan kan aksinya," tulis Tomi Rahmadani Surbakti dalam keterangan unggahannya itu.

Dalam video itu, terdengar  perekam video mengucapkan komentar, 'Bajing lompat kesiangan'. Terlihat, aksi upaya pembegalan itu memang terjadi di saat hari sudah terang.

Diceritakan pengunggah video tersebut, kejadian itu berawal saat ada tiga pembegal berupaya menghadang truk. Satu orang berhasil naik ke  bak truk, sementara dua orang lainnya tertinggal.

Beruntung, aksi bajing loncat itu berhasil digagalkan. Tampak hingga akhir video, seorang bajing loncat itu tetap bergelantungan di truk yang tengah melaju kencang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US