Usai Beli Jengkol di Pasar Tavip, Pasutri Tewas di Dalam Parit Kebun Tebu Desa Tunggurono
Lokasi penemuan mayat pasutri di Kebun Tebu Desa Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Senin (22/2/2021) pagi. / Istimewa
News
Kota Binjai

Usai Beli Jengkol di Pasar Tavip, Pasutri Tewas di Dalam Parit Kebun Tebu Desa Tunggurono

Senin, 22 Februari 2021 15:48 WIB 22 Februari 2021, 15:48 WIB

INDOZONE.ID - Pasangan suami istri (Pasutri) tergeletak di dalam parit di perempatan Perkebunan Tebu Desa Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Senin (22/2/2021) pagi.

Saksi mata, Yamin dan Syamsudin menemukan jasad korban di dalam parit setelah mendapatkan kabar bahwa korban tak sampai ke rumah usai belanja.

Yamin yang merupakan ipar korban mengaku telah menyisir di sepanjang Jalan Gajah Mada namun nihil. Setibanya di perempatan Kebun Tebu Dusuni XII kaget mengetahui pasangan suami istri itu sudah tak bernyawa di dalam parit.

Mereka pun segera melaporkan ke Polsek Binjai Timur sekitar pukul 09.30 wib. 

Informasi yang diperoleh indozone.id, anak korban ternyata sempat mencari keberadaan orangtuanya di Pasar Tavip, tempat mereka biasa berbelanja. Pedagang di pasar mengatakan pasangan suami istri itu sudah selesai belanja dan membeli sejumlah jengkol.

Kabar itu segera disampaikan kepada Yamin dan Syamsudin yang kemudian mencari keberadaan iparnya itu.

Sekitar pukul 10.00 wib, petugas dari Polres Binjai tiba di lokasi kejadian dan melakukan identifikasi korban dan mengolah tempat kejadian perkara.

Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Yayang Rizki Pratama kepada indozone.id mengatakan pihaknya masih menjaga keutuhan tempat kejadian perkara (TKP). 

"Kita status quo TKP, untuk menghindari rusaknya TKP," ujar AKP Yayang.

Menurut Yayang, kondisi korban saat ditemukan dalam keadaan mengenaskan. Terdapat sejumlah luka tusuk di bagian wajah dan kepala.

"Kondisi luka tusuk beberapa lubang di bagian wajah dan kepala. Kesimpulan sementara belum ada, masih pemeriksaan saksi-saksi. Kita belum berani menyimpulkan," ucapnya.

Diketahui, korban bernama Sugiarto (56) dan istrinya Astuti (59) adalah warga Dusun XII Sri Mencirim, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU