Curi Motor di Halaman Rumah Warga, Pria di Langkat Dihajar Massa Hingga Babak Belur
Pelaku curanmor babak belur dihajar massa warga di Sei Bingai, Langkat. (Dok. Istimewa)
News
Kab. Langkat

Curi Motor di Halaman Rumah Warga, Pria di Langkat Dihajar Massa Hingga Babak Belur

Rabu, 09 September 2020 15:05 WIB 09 September 2020, 15:05 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria bernama Kusdi Simbolon babak belur setelah dihajar warga karena ketahuan mencuri sepeda motor milik seorang warga di Dusun Pasar VIII, Desa Pasar VIII Namu Terasi, Kecamatan Sei Bingai, Selasa (8/9).

Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting dalam keterangannya, Rabu (9/9) menjelaskan bahwa peristiwa itu berawal dari saat korban bernama Arneta Sembiring memarkirkan sepeda motornya di terasa rumah.

Kemudian, dia masuk ke dalam rumah untuk menonton televisi. Tak lama kemudian, dia mendengar ada suara kendaraan yang dihidupkan. Korban langsung keluar dan melihat ada seorang laki-laki tak dikenal membawa sepeda motornya.

Korban langsung berteriak maling dan didengar oleh warga sekitar. Warga kemudian mengejar pelaku hingga terjatuh dari sepeda motornya. Warga yang tidak sabar langsung main hakim sendiri dengan menghajar pelaku hingga babak belur.

Korban kemudian membuat laporan ke Polsek Sei Bingai. Dari laporan itu, petugas langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke Puskesmas Namu Ukur untuk mendapat perawatan medis.

Setelah dari Puskesmas Namu Ukur, pelaku pencurian sepeda motor itu langsung dibawa ke Mako Polsek Sei Bingai guna pemeriksaan lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US