Tabrak Truk Tangki Minyak di Jalinsum Sergai, 2 Mahasiswa Tewas di Tempat
Truk tangki yang ditabrak. (Dok. Istimewa)
News
Kab. Serdang Berdagai

Tabrak Truk Tangki Minyak di Jalinsum Sergai, 2 Mahasiswa Tewas di Tempat

Minggu, 04 Oktober 2020 13:57 WIB 04 Oktober 2020, 13:57 WIB

INDOZONE.ID - Nasib nahas tak bisa dielakkan oleh dua mahasiswa asal Tapanuli Tengah (Tapteng) dan Labuhanbatu Selatan (Labusel) ini ketika sepeda motor Honda Supra X yang mereka kendarai tabrakan dengan truk tangki minyak di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), KM 42-43 Dusun III, Desai Sei Sijenggi, Perbaungan, Serdang Bedagai, Sabtu (3/10).

Akibat kejadian itu, korban bernama Zulpan Syahputra Limbong dan Hamni Fadhillah Rambe jatuh tepat di bawah kolong truk tangki dan terlindas. Keduanya pun tewas di tempat kejadian.

Kasatlantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni dalam keterangannya mengatakan bahwa saat itu, truk tangki berjalan dari arah Tebing Tinggi menuju Medan. Kemudian dari arah berlawanan hendak mendahului sebuah mobil yang berada di depannya.

Karena kurang hati-hati, korban dan truk tangki pun bertabrakan. Kedua korban masuk ke dalam kolong truk dan terlindas seketika itu.

Dari hasil olah TKP, petugas menemukan identitas KTP pengendara sepeda motor Honda Supra X No Pol BL 5405 IG, Zulpan Syahputra Limbong (20), berstatus Mahasiswa, Alamat Desa Teluk Roban, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapteng.

Sementara, penumpang yang dibonceng, Hamni Fadhillah Rambe (20) berstatus mahasiswi, alamat Dusun Simpang IV, Desa Sisumut, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labusel.

Setelah kejadian, supir truk tangki tersebut mencoba untuk melarikan diri. Masyarakat setempat yang melihat supir tersebut, langsung mengejar dan mengamankan truk tangki  Hino Nopol BK 8033 WO yang dikemudikan Rasitton Manik (39), warga Jalan Pertahanan, Gang Rukun, Dusun I, Desa Patumbak, Kabupaten Deli Serdang.

"Supir truk sedang menjalani pemeriksaan di Pos Lantas Sei Sijenggi dan kedua kendaraan sudah diamankan guna proses selanjutnya," tutup dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US