Polisi Patumbak Tangkap 2 Pelaku Curas di Fly Over Amplas
Polisi Patumbak tangkap dua pelaku curas di fly over Amplas. (Instagram/polrestabes.medan)
News
Kota Medan

Polisi Patumbak Tangkap 2 Pelaku Curas di Fly Over Amplas

Jumat, 10 Juli 2020 12:02 WIB 10 Juli 2020, 12:02 WIB

INDOZONE.ID - Personel Satreskrim Polsek Patumbak berhasil menangkap dua pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang beraksi di halte bus Jalan SM Raja dekat fly over Amplas.

Penangkapan keduanya berdasarkan laporan dengan nomor LP/392/VI/SU/RestabesMedan/Sek Patumbak dari seorang korbannya yang merupakan warga Labuhan Batu Utara.

Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza melalui Kanit Reskrim, Iptu Philip A Purba dalam keterangannya menerangkan kejadian yang dialami korban.

Saat itu, korban yang tengah menunggu bus di Terminal Amplas guna pulang ke Rantau Parapat tiba-tiba didatangi kedua tersangka yang menawarkan jasa angkutan bus. Karena curiga, korban pun menolak tawaran tersangka.

"Karena korban tak menuruti kemauannya, tersangka Ego langsung mengeluarkan pisau dan mengancam korban. Selanjutnya tersangka Jawa langsung mengambil harta benda korban berupa dompet yang berisi uang 250 ribu serta hp dan langsung kabur meninggalkan lokasi,” kata Philip A Purba.

Setelah dirampok, korban langsung melapor ke Polsek Patumbak dan langsung dilakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

"Setelah kita lidik, kita mengetahui identitas kedua tersangka dan melakukan pengejaran. Hasilnya tersangka Jawa berhasil kita amankan di Jl SM Raja KM 8, Kecamatan Medan Amplas, persisnya di depan loket bus Sandra Prima dan tersangka Ego di depan PT Cosmos,” ungkap Philip.

Saat dilakukan penangkapan, Philip mengatakan, tersangka bernama Ego sempat mencoba kabur. Petugas pun langsung memberikan tembakan pada kakinya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US