Tak Kunjung Ketemu, Paranormal Sebut Anak Hilang di Salapian Langkat Dibawa Mahkluk Gaib
Susilawati orangtua bocah hilang, Tri Yoga Herlambang. / Antara
News
Kab. Langkat

Tak Kunjung Ketemu, Paranormal Sebut Anak Hilang di Salapian Langkat Dibawa Mahkluk Gaib

Minggu, 25 Oktober 2020 15:28 WIB 25 Oktober 2020, 15:28 WIB

INDOZONE.ID - Susilawati, ibu seorang bocah yang hilang di Salapian Kabupaten Langkat berharap anaknya segera kembali setelah Minggu (18/10) tak ada kabar bersama dua temannya. 

Ibu Tri Yoga Herlambang ini menyebutkan sudah seminggu warga bersama petugas kepolisian, TNI, dan Basarnas mencari keberadaan tiga bocah ini. 

Susilawati mengatakan segala cara telah dilakukannya untuk mencari tahu keberadaan anak mereka yang hilang. Bahkan termasuk cara spiritual dengan menggunakan jasa paranormal.

Menurut paranormal anaknya beserta dua temannya dibawa pergi oleh makhluk gaib. Dirinya hanya berharap anaknya bisa kembali kepangkuannya.

"Saya berharap anak-anak segera kembali,"ujarnya Minggu (25/10).

Hilangnya tiga anak itu yang masih berusia tujuh tahun itu terjadi Minggu (18/10) hingga sekarang terus dilakukan pencarian di segala tempat yang ada di kawasan Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian.

Ketiga anak itu terdiri dari Tri Yoga Herlambang (7), Nizam Auvar Reja (7), Alfisa Zahra (7) ketiganya warga Dusun Pulka, Desa Namanjahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat.



Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US