Coba Melarikan Diri, Kaki Pengedar Sabu di Langkat Sobek kena Pecahan Kaca
Tersangka Rezeki saat diamankan petugas Polsek Langkat. / Istimewa
News
Kab. Langkat

Coba Melarikan Diri, Kaki Pengedar Sabu di Langkat Sobek kena Pecahan Kaca

Selasa, 13 Oktober 2020 10:25 WIB 13 Oktober 2020, 10:25 WIB

INDOZONE.ID - Memiliki 10 paket sabu, Rezeki Agung Fatoni terpaksa berurusan dengan petugas kepolisian. Warga Jalan Arnan Lingkungan IV Paya Kiri, Kelurahan Pelawi Utara, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat itu sempat berusaha melarikan diri dengan menerobos kaca jendela, namun gagal.

Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Brandan Iptu Dedi Y P Ginting SH, di Pangkalan Brandan, Selasa (13/10) menyebutkan, Rezeki dilaporkan masyarakat kerap bertransaksi  narkoba jenis sabu. Petugas pun segera mencari tahu keberadaannya di lokasi yang telah diketahui. 

Saat penangkapan, kata Dedi, Rezeki kedapatan mempunyai 10 paket plastik klip bening, kaca pirex, satu lembar uang kertas Rp20.000, dua lembar uang Rp5.000, dompet kecil, telepon seluler, timbangan elektrik warna hitam, dengan berat keseluruhannya 1,14 gram.

"Tersangka coba melarikan diri dengan menerobos kaca jendela rumah kosong, sehingga kaca jendela itu pun pecah dan mengenai betis sebelah kanan pelaku sehingga mengeluarkan darah dan pelaku tersebutpun berhasil ditangkap oleh petugas Polsek Pangkalan Brandan," katanya.

Setelah itu dilakukan penggeledahan badan terhadap pelaku dan ditemukan berbagai barang bukti di lantai rumah kosong milik Sutris. Tersangka Rezeki Agung Fatoni ini kini sudah dilimpahkan ke Satresnarkoba Polres Langkat untuk penyelidikan lebih lanjut.


 

Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US