Videonya Viral, Aleh Minta Maaf ke Warga Belawan
Youtube Medan, Rahmat Hidayat alias Ale terkait postingannya yang dinilai telah menghina warga Belawan. (Instagram/@alehh12)
News
Kota Medan

Videonya Viral, Aleh Minta Maaf ke Warga Belawan

Senin, 09 Maret 2020 21:00 WIB 09 Maret 2020, 21:00 WIB

INDOZONE.ID - Setelah video aksi stand up comedy-nya yang dinilai telah menghina warga Belawan viral, Youtuber asal Medan, Rahmat Hidayat alias Aleh menyampaikan permohonan maaf terkait materi lawakannya itu.
 

Permohonan maaf itu disampaikan Aleh melalui akun Instagram dan Channel Youtube miliknya pada Minggu (8/3/2020).

"KLARIFIKASI VIDEO PERMOHONAN MAAF ALEH. Assalamualaikum Wr Wb Teman teman semua ini adalah video permintamaafan aleh, terkait video stand up comedy yang menyinggung teman-teman didaerah Belawan dan sekitarnya. Untuk itu teman teman mohon bantuan untuk dishare video aleh ini, sekali lagi ini jadi pelajaran berharga buat aleh untuk jadi lebih dewasa dalam hal bersikap dan betutur kata. Lebih kurang nya aleh minta maaf. Assalamualaikum warahmatullahi.Wr," tulis Aleh di akun Instagram miliknya.

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Saya Aleh atas nama pemilik akun Youtube Aleh Aleh Khas Medan ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada teman-teman sekalian khususnya yang ada di Belawan atas video stand up comedy saya yang ada di Youtube," kata Aleh di dalam videonya.

Pemuda 20 tahun ini telah mengakui perbuatannya dan telah meminta maaf kepada warga Belawan atas videonya yang telah meresahkan warga Belawan. Aleh meminta masalah ini tidak dibesar-besarkan.

Sayangnya, permasalahan video tersebut telah meluas lebar. Bahkan Aleh telah dilaporkan ke Polres Pelabuhan Belawan oleh Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) terkait materi stand up comedy-nya yang dinilai telah menghina warga Belawan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US