Diduga Jadi Lokasi Judi, Pasar Malam Ini Digeruduk Warga
Dugaan perjudian uji ketangkasan di Pasar Malam, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara. (ANTARA/Khairul Arief)
News
Kota Padang Sidempuan

Diduga Jadi Lokasi Judi, Pasar Malam Ini Digeruduk Warga

Sabtu, 22 Februari 2020 08:00 WIB 22 Februari 2020, 08:00 WIB

INDOZONE.ID - Sejumlah warga di Kelurahan Wek V, Kota Padangsidimpuan menggeruduk sebuah pasar malam karena merasa terganggu dengan keberadaan pasar malam itu yang diduga dijadikan sebagai lokasi judi.

Selain itu, warga juga mengeluhkan kondisi pasar yang masih buka hingga menjelang subuh.

Salah seorang warga bernama Mail Lubis (41) menduga pasar malam itu sering dijadikan sebagai lokasi bermain judi. Salah satu judi yang ada di pasar malam itu yakni permainan nomor.

”Di arena pasar malam itu ada permainan nomor, kalau kita menang bisa diganti dengan uang atau rokok,” katanya, Jumat (21/2/2020).

Menurut Mail, keadaan ini sangat meresahkan warga. Menurutnya selama ini di lokasi tempat tinggalnya tidak pernah ada judi. Mail berharap pasar malam itu segera ditutup karena membuat warga tak nyaman.

”Kami sebagai warga protes, dan meminta agar kegiatan pasar malam itu dihentikan, karena kami merasa tidak nyaman,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PC PMII Padangsidimpuan, Saddam Ikhsan Firdaus juga mengecam keberadaan pasar malam itu. Ia juga mengecam pengelola dan pemberi izin yang tidak mengedepankan norma sosial masyarakat yang tinggal di sekitar pasar malam itu.

"Jika ada izin pengelola pasar malam, tolong ingat waktu. Jika lewat dari batas waktu jam malam, maka kader PMII siap turun ke lokasi menertibkan usaha yang mengganggu warga tersebut," kata Saddam.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US