Kejam! Ayah Kandung di Padang Aniaya Anaknya Hingga Meninggal Gegara Ngompol
Ilustrasi anak meninggal (Pixabay)
News
Nasional

Kejam! Ayah Kandung di Padang Aniaya Anaknya Hingga Meninggal Gegara Ngompol

Minggu, 25 Juli 2021 16:17 WIB 25 Juli 2021, 16:17 WIB

INDOZONE.ID - Seorang ayah kandung IS (25), warga Kota Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar), tidak menyangka perbuatan gegabahnya berujung merenggut nyawa sang anak.

Dia diduga kuat melakukan pemukulan terhadap anaknya yang masih usia 3 tahun, hanya karena si anak mengompol. Kejadian itu terjadi pada Jumat (23/7/2021) lalu, ketika dia terbangun tidur karena mendengar anaknya menangis

IS bertanya kepada anaknya kenapa menangis dan si anak menjawab karena buang air kecil. Tanpa sadar, dia langsung memarahinya hingga memukul anaknya pada bagian punggung sebanyak tiga kali. Atas pemukulan itu, anaknya terbentur ke arah dinding dan terjatuh ke lantai.

Melihat si anak tidak sadarkan diri, tersangka kemudian menggendongnya ke luar kamar, lalu memberikan si anak kepada kakak iparnya

Karena terus muntah dan tak sadarkan diri anak itu pada Jumat sore langsung dilarikan ke rumah sakit dan dini harinya dinyatakan meninggal dunia.
 
Polres Padang Panjang kemudian meringkus IS berdasarkan nomor LP/B/151/VII/SPKT/Polres Padang Panjang/Polda Sumatera Barat, tanggal 23 Juli 2021.

Atas perbuatannya, IS terancam undang-undang kekerasan dan perlindungan anak dibawah umur dengan ancaman 15 tahun penjara.


Artikel Menarik Lainnya :

Korban Pilih Damai, Pelaku Pembacokan yang Sudah 6 Hari Masuk Bui Dibebaskan
Alami Kenaikan Sejak Iduladha, Harga Ayam Potong di Medan Akan Stabil Beberapa Hari Lagi
Diduga Terseret Ombak, Nelayan di Langkat Hilang dan Belum Ditemukan

TAG
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU