Viral Polisi Bubarkan Pengunjung Warung Bakso: Pulang Makan Bakso Meninggal Dunia
Viral polisi di Deli Serdang bubarkan pengunjung warung bakso di Tanjung Morawa. (Tangkapan layar/TikTok)
News
Kab. Deli Serdang

Viral Polisi Bubarkan Pengunjung Warung Bakso: Pulang Makan Bakso Meninggal Dunia

Kamis, 22 Juli 2021 11:57 WIB 22 Juli 2021, 11:57 WIB

INDOZONE.ID - Beredar sebuah video TikTok yang memperlihatkan petugas polisi membubarkan pengunjung warung bakso terkait peraturan PPKM. Saat membubarkan pengunjung, seorang petugas polisi mengatakan pulang makan bakso bisa meninggal dunia karena terinfeksi Covid-19.

Video tersebut viral setelah diunggah oleh akun TikTok @ratna_manihuruk pada Rabu (21/7). Dalam unggahannya, akun tersebut merekam momen saat petugas dari Polsek Tanjung Morawa, Deli Serdang membubarkan pengunjung warung bakso.

"Pembubaran warung bakso oleh Polsek Tanjung Morawa," tulis akun tersebut dalam video seperti dikutip Indozone, Kamis (22/7).

Dalam video, terdengar salah seorang petugas polisi memberi peringatan kepada pemilik warung bakso tersebut agar tak mengambil kesempatan dengan mencari untung yang sebesar-sebesarnya di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

"Jangan mengambil kesempatan, mencari untung sebesar-besarnya, sehingga masyarakat kita yang menjadi korban," ucap seorang petugas polisi dari atas mobil operasi.

Lalu, petugas tersebut mengatakan pengunjung warung bakso bisa saja terinfeksi Covid-19 dan menularkan ke orang-orang yang berada di rumah hingga mengakibatkan meninggal dunia.

"Pulang dari makan bakso, akan terhinggap covid-19, sampe rumah ditularkan kepada anak istrinya, anak istrinya nanti langsung opname, langsung meninggal dunia," kata petugas yang tak diketahui identitasnya itu.

@ratna_manihuruk

kejadian di depan mata,, pulih lah Bumi tercinta ???????????? #fyp #PPKM

? suara asli - Ratna Manihuruk - Ratna Manihuruk

Sontak video tersebut mendatangkan berbagai reaksi netizen di kolom komentar. Banyak netizen yang menyayangkan sikap polisi saat membubarkan pengunjung warung bakso.

"Waduh, kaya tuhan aja kalau ngomong. Hidup mati di tangan Allah pak, walaupun enggak kena Covid, waktunya mati ya mati, jangan ngasal pak kalau bicara," ujar akun Ade Iwan641.

"Bapak polisi ngeluyur aja bawa virus sampai rumah ditularkan ke anak istrinya, anak istrinya langsung meninggal dunia, bapak telah menyusahkan nakes," kata akun Doni Rahmat Yusuf.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US