Diduga Hanyut, Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Perairan Danau Toba
Ilustrasi mayat ditemukan mengambang di perairan danau Toba (Pixabay)
News
Kab. Toba Samosir

Diduga Hanyut, Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Perairan Danau Toba

Sabtu, 14 Agustus 2021 15:58 WIB 14 Agustus 2021, 15:58 WIB

INDOZONE.ID - Warga perairan Danau Toba, digemparkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas. Mayat tersebut didapat warga dalam keadaan mengambang di perairan Danau Toba, persisnya di area Jalan Pemandian Kelurahan Sangkarnihuta, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara (Sumut) pada Jumat (13/8/2021) petang. 

Pria itu diduga hanyut dan dievakuasi dalam kondisi sudah tewas. Kepala Sub Bagian Humas Polres Toba Iptu Bungaran, Sabtu (14/8/2021) mengatakan awalnya mendapat informasi dari masyarakat ada orang tenggelam di perairan Danau Toba. Personel Polsek Balige kemudian merespons dengan berangkat menuju tempat kejadian perkara (TKP).

Selanjutnya, Bripka Javar Tampubolon menyelam untuk menyisir perairan Danau Toba. Setelah 10 menit, petugas menemukan sesosok mayat laki-laki dan mengevakuasinya ke daratan.

Personel Identifikasi Polres Toba dan Polsek Balige kemudian melakukan cek TKP. Hasil pemeriksaan fisik luar tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

Anggota pun melakukan pengambilan sidik jari mayat dan direkam ke dalam kartu AK23 untuk  mencari tahu identitas mayat dengan menggunakan alat Inafis Portable System (IPS). Namun identitas korban tak berhasil ditemukan. Akhirnya mayat tersebut dibawa ke ruang jenazah RSUD Porsea Toba.

Artikel Menarik lainnya:

Pakar Kesehatan Sebut Kurma Pilihan Tepat Cemilan Sehat, Ini Kandungannya!
Hujan Deras Semalaman, 4 Desa di Madina Terendam Banjir, Ratusan Warga Mengungsi
Sopir Mengantuk, Minibus Tabrak Belakang Truk di Namorambe, 1 Tewas 2 Luka-luka


 

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US