Anev Tahunan, Kapolda Sumut Sebut Target Vaksin Tercapai
Kapolda Sumut, Irjen Panca Putra Simanjuntak, memaparkan target vaksin di wilayah hukumnya tercapai. (dok. Kapolda Sumut/Istimewa)
News
Kota Medan

Anev Tahunan, Kapolda Sumut Sebut Target Vaksin Tercapai

Selasa, 11 Januari 2022 13:01 WIB 11 Januari 2022, 13:01 WIB

INDOZONE.ID - Analisa dan Evaluasi (Anev) tahunan, Kapolda Sumut, Irjen Panca Putra Simanjuntak menyebut target vaksin di wilayah hukumnya tercapai. Hal itu dikatakan Kapolda Sumut saat memimpin Anev tahunan di Aula Tribarta Polda Sumut, Jalan Sisingamangaraja, Kekurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Senin, (10/1/2022).

Selain itu, orang nomor satu di Polda Sumut juga menyebutkan bahwa sepanjang tahun 2021 situasi kemanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wikayah hukum Polda Sumut relatif aman.

Oleh Karena itu, Kapolda yang dalam kesemaptan tersebut didampingi Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto serta pejabat utama (pju) mengapresiasi personel jajarannya.

"Secara umum saya selaku Kapolda Sumut menyampaikan terima kasih kepada PJU Polda dan seluruh kapolres jajaran atas kinerja selama tahun 2021. Berbagai pencapaian dan prestasi tidak lepas dari segala doa, dukungan masyarakat dan kerja keras seluruh personel Polda Sumut," ujar Panca.

Dia juga mengungkapkan, selama 2021 Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumut berhasil memecahkan sejumlah kasus menonjol yang menjadi perhatian publik (masyarakat), yakni kasus perampokan toko emas, jual beli vaksin, pembunuhan dan penyiraman air keras terhadap wartawan, aksi premanisme dan perjudian.

"Begitu juga Ditreskrimsus Polda Sumut berhasil mendapatkan penghargaan dari KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) sebagai Polda terbaik dalam penanganan tindak pidanan korupsi (tipikor). Reward yang diterima karena kerja keras anda dan jajaran atas pengembalian kerugian negara sangat luar biasa," ungkapnya.

Selain itu, kata Kapolda, lewat capain tersebut, diharapkan pelayanan kepada masyarakat semakin ditingkatkan lagi.

"Beberapa prestasi dan penghargaan ini saya dedikasikan untuk masyarakat Sumut. Harapnya Polda Sumut terus memberikan pelayanan yang terbaik agar kepercayaan masyarakat tetap terjaga untuk mewujudkan Polri Presisi," pungkas Kapolda.

Artikel Menarik Lainnya:


 

TAG
Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US