Gegara Dikejar Ayam, Bocah 6 Tahun di Madina Kecelakaan Sampai Patah Kaki
Keadaan korban yang terbaring lemah (Istimewa)
News
Kab. Mandailing Natal

Gegara Dikejar Ayam, Bocah 6 Tahun di Madina Kecelakaan Sampai Patah Kaki

Kamis, 21 Oktober 2021 09:44 WIB 21 Oktober 2021, 09:44 WIB

INDOZONE.ID - Seorang bocah berusia 6 tahun, anak warga Desa Hutabaringin, Kecamatan Kotanopan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut) mengalami patah tulang kaki akibat tertabrak mobil pikap saat berlari menjauhi kejaran induk ayam. Bocah bernama Riandy Lubis itu tak sengaja menginjak anak ayam yang membuat induknya mengamuk.

Peristiwa itu sempat menghebohkan media sosial lantaran orangt tua Riandy mengunggah rekaman CCTV detik-detik kecelakaan tersebut. Orang tuanya sengaja melakukan hal itu agar sopir mobil pikap yang melarikan diri segera tertangkap.

Diketahui insiden nahas itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) ruas Medan-Padang tepatnya di Desa Hutabaringin, Kecamatan Kotanopan. Pada rekaman CCTV tampak mobil pikap langsung kabur meninggalkan korban yang terkapar tak berdaya.

Akibatnya selain mengalami patah tulang kaki, bocah malang itu juga trauma. Kondisi semakin diperparah lantaran orang tua korban tak memiliki cukup biaya untuk membawa anaknya berobat. 

“Kami kesulitan biaya untuk berobat dan pemulihan anak kami,” ujar Rajab Lubis, orang tua korban di hadapan wartawan, yang dikutip Indozone Kamis (21/10/2021).

Sementara itu, Kapolres Natal AKBP Horas Tua Silalahi berjanji akan mencari keberadaan sopir pikap yang menabrak korban.

"Saat ini kami memang mengalami kesulitan mendeteksi identitas kendaraan, karena rekaman CCTV tidak begitu jelas. Namun kami sudah perintahkan petugas Satlantas untuk mencari keberadaan mobil pikap hingga ke wilayah Sumatera Barat,” tegasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US