Layanan Tes Antigen di Lapangan Merdeka Diduga  Curi Arus Listrik, 3 Orang Jadi Tersangka
Petugas unit Tindak Pidana Khusus Satreskrim Polrestabes Medan melakukan penggerebekan di lokasi layanan rapid test drive thru di Lapangan Merdeka, Medan, Selasa (25/5). (Antara)
News
Kota Medan

Layanan Tes Antigen di Lapangan Merdeka Diduga Curi Arus Listrik, 3 Orang Jadi Tersangka

Kamis, 27 Mei 2021 11:47 WIB 27 Mei 2021, 11:47 WIB

INDOZONE.ID - Berdasarkan hasil penyelidikan, layanan tes antigen drive thru di Lapangan Merdeka, Medan yang digerebek polisi pada Selasa (25/5) ternyata tidak memiliki izin dan bahkan diduga mencuri arus listrik PLN. Dari kasus tersebut, tiga orang ditetapkan sebagai tersangka.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan bahwa penggerebekan yang dilakukan oleh Satreskrim Polrestabes Medan itu dilakukan berdasarkan laporan masyarakat.

Terlebih lagi, kata dia, layanan tes antigen drive thru tersebut tidak mengantongi izin sehingga dianggap ilegal. Adapun tiga orang yang ditetapkan sebagai tersangka, yakni penanggung jawab dan pengawas kegiatan.

Terkait dugaan pencurian arus listrik PLN, kasus tersebut akan diproses oleh penyidik Tipidsus Reskrim Polrestabes Medan.

"Negara telah rugi dibuat oleh pengelola tes antigen drive thru di kawasan Lapangan Merdeka Medan," ujar Riko kepada wartawan.

Sebelumnya, polisi menggerebek layanan tes antigen drive thru di Lapangan Merdeka, Medan, Selasa (25/5). Penggerebekan itu dilakukan terkait legalitas pelaksanaan dan diduga adanya pelanggaran protokol kesehatan (prokes).

Dalam penggerebekan tersebut, pihak kepolisian turut mengamankan tiga orang dari lokasi penggerebekan.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US