Pria yang Bunuh Selingkuhannya karena Hamil Ditangkap Polisi
Pria yang membunuh wanita selingkuhannya (Instagram/Laburaku).
News
Kab. Labuhan Batu

Pria yang Bunuh Selingkuhannya karena Hamil Ditangkap Polisi

Minggu, 08 Agustus 2021 12:46 WIB 08 Agustus 2021, 12:46 WIB

INDOZONE.ID - Jamiluddin Sinaga (51), warga Dusun 3 Sri Tukang, desa Sri tawar kecamatan Panai hilir, Labuhanbatu ditangkap saat berada di Jalan Lintas Sumatera, Desa Perbaungan, Kelurahan Perbaungan, Kecamatan Bilah Hulu, Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) pada Sabtu (7/8/2021)

Pria itu diketahui telah membunuh selingkuhannya Natalia Br. Sitorus (41), warga Pekan negeri lama, Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Labuhanbatu berprofesi sebagai pedagang. 

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan mengatakan, Jamiluddin melakukan pembunuhan terhadap korban dikarenakan tidak terima dengan ucapannya yang meminta
pertanggungjawaban atas kehamilannya. 

Peristiwa pembunuhan itu terungkap setelah pihak kepolisian menemukan jenazah korban di pinggiran aliran Sungai Aek Natas, Desa Ujung Pandang, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) pada Rabu (4/8/201).

Saat melakukan aksinya, kata Deni, pelaku terlebih dahulu memiting leher korban dengan tangan kanan dari arah belakang korban.

Dikarenakan korban melakukan perlawanan dengan cara mencakar tangan pelaku, kemudian pelaku melilitkan tali tas sandang miliknya pada bagian leher korban sampai korban tidak berdaya.


Setelah memastikan korban tewas, pelaku membuang mayat korban di pinggir aliran sungai Aek Natas, Desa Ujung Padang. Atas perbuatannya pelaku disangkakan Pasal 340 Jo dan pasal 338 dari KUHPidana.

 
"Maksimal hukumannya mati atau penjara seumur hidup," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

PPKM Diperpanjang, Warga Medan Terima 710 Paket Makanan dari Yayasan Kemanusiaan ACT
Keren! Manfaatkan Limbah Sawit, Warga Kampung Marfa Langkat Ekspor 25 Ton Lidi ke Pakistan
Ketua DPRD Sumut Minta Partai Pecat Anggota DPRD Labura Bila Terbukti Pakai Narkoba

TAG
Zega
Anisa Rizwani
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU