Beredar Foto Mirip Sekda Nias Utara di Bandara,  Diduga Dipulangkan Polisi
Kiri: Sekda Nias Utara Yafeti Nazara (ANTARA FOTO) | Kanan: Foto yang beredar diduga Sekda Nias Utara Yafeti Nazara di bandara. (Istimewa)
News
Kota Medan

Beredar Foto Mirip Sekda Nias Utara di Bandara, Diduga Dipulangkan Polisi

Senin, 21 Juni 2021 10:53 WIB 21 Juni 2021, 10:53 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini beredar sebuah foto yang memperlihatkan sosok mirip Sekretaris Daerah (Sekda) Nias Utara Yafeti Nazara di bandara. Dia diduga dipulangkan polisi setelah tertangkap di tempat hiburan dan positif narkoba.

Seperti yang terlihat dalam foto yang beredar, tampak seorang pria mengenakan baju warna merah, memakai topi hitam, bermasker putih, dan menyandang tas ransel hitam berjalan di areal landasan bandara.

Pria itu diduga kuat adalah Yafeti Nazara, Sekda Nias yang beberapa waktu lalu ditangkap polisi saat sedang pesta narkoba di sebuah tempat hiburan malam di Medan.

Sejumlah informasi menyebutkan bahwa Yafeti Nazara dipulangkan. Namun polisi membantah informasi tersebut.

Kepada wartawan, Minggu (20/6), Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan membantah Yafeti dipulangkan. Dia mengatakan bahwa Yafeti saat ini sedang menjalani rehabilitasi di sebuah Rumah Sakit Jiwa (RSJ).

Kendati demikian, Oloan tidak menyebutkan nama RSJ tempat dimana Yafeti direhabilitasi.

Sebelumnya, ditangkap petugas Polrestabes Medan saat sedang pesta narkoba di salah satu ruangan di KTV Bosque, Jalan Adam Malik, Medan pada Minggu (13/6) dini hari.

Saat ditangkap, Yafeti tengah pesta narkoba bersama delapan orang yang terdiri dari tiga pria dan lima wanita. Dari hasil pemeriksaan urine, Yafeti dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

Atas kejadian ini, Yafeti diberhentikan sementara dari jabatannya berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu bernomor 800/152/K/Tahun 2021 tanggal 17 Juni 2021.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US