Bioskop di Medan Segera Dibuka Hingga Tawarkan Promo, PPKM Diperlonggar
Pengunjung duduk di kursi penonton bioskop CGV, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (16/9/2021)/ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay.
News
Kota Medan

Bioskop di Medan Segera Dibuka Hingga Tawarkan Promo, PPKM Diperlonggar

Jumat, 17 September 2021 14:58 WIB 17 September 2021, 14:58 WIB

INDOZONE.ID - Pemerintah mulai melonggarkan aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Saat ini pemerintah mulai mengizinkan pembukaan bioskop dengan empat persyaratan. 

Adapun empat syarat tersebut yaitu bioskop berada di wilayah-wilayah dengan status PPKM level 3 dan 2, penggunaan aplikasi PeduliLindungi, orang dengan kategori hijau menurut aplikasi dan disertai penerapan protokol kesehatan ketat.

Brand Marketing Cinepolis Indonesia, Indriana pada Selasa (14/9) mengungkap bocoran kabar dibukanya kembali bioskop di Kota Medan. Saat ini pihaknya sedang bersiap membuka kembali bioskop sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan pemerintah.

Persiapan yang dilakukan yaitu mengurus berkas administrasi dan dokumen pendukung kepada Pemerintah Daerah (Pemda) untuk mulai beroperasi kembali.

Ia juga menyampaikan, Cinepolis Indonesia sudah siap untuk membuka seluruh bioskop apabila nantinya Pemda sudah memberikan izin dibukanya kembali bioskop. Persiapan-persiapan yang dilakukan mulai dari persiapan QR PeduliLindungi seperti yang diinstruksikan oleh pemerintah dan mewajibkan seluruh karyawan Cinepolis untuk melaksanakan vaksinasi demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Sementara untuk kapasitas pengunjung bioskop, ia kakatan, nantinya hanya berkapasitas 50 persen dengan syarat pengunjung sudah vaksin dan menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

Selain itu, ia menjelaskan Bioskop Cinepolis juga berencana memberikan promo-promo. Hal ini tak lain untuk menarik minat penonton. Ia juga berharap dengan dibukanya kembali bioskop di Indonesia khususnya di Kota Medan, dapat menghidupkan kembali industri perfilman Indonesia.


Artikel Menarik Lainnya:

Tegur Mantunya, Jokowi Ingatkan Belanja Daerah Dimaksimalkan
Soroti Ketimpangan Vaksin antar Daerah di Sumut, Jokowi: Hati-hati
Prakiraan Cuaca Hari Ini, BMKG: Kota Medan Hujan Sepanjang Hari

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU