Sang Pilot Sriwijaya Berangkat dengan Baju tak Rapi dan Meminta Maaf pada Istri
Pilot Sriwijaya SJ182 Rute Jakarta-Pontianak, Capt Afwan. / istimewa
News

Sang Pilot Sriwijaya Berangkat dengan Baju tak Rapi dan Meminta Maaf pada Istri

Minggu, 10 Januari 2021 10:44 WIB 10 Januari 2021, 10:44 WIB

INDOZONE.ID - Sang pilot pesawat nahas, Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak yang celaka di Perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021) kemarin bernama Capt Afwan.

Informasi yang diperoleh, Capt Afwan berdomisili di Bogor, Jawa Barat. Beberapa saat sebelum berangkat, dia terlihat tergesa-gesa dan menggunakan baju tak rapih.

“Semalam istrinya cerita bahwa ini adalah kali pertama dalam 15 tahun, suaminya pergi tergesa gesa dan tanpa disetrika bajunya,” kata keponakan Kapten Afwan, Muhammad Akbar, Minggu (10/1/2021).

Menurutnya, Capt Afwan menyampaikan permohonan maaf kepada sang Istri sebelum berangkat ke bandara. Tak lupa dia juga menyempatkan video call dengan anaknya.

“Ini hal yang tak lazim dilakukan oleh beliau. Biasanya setiap kali landing, Kapten Afwan selalu telepon istrinya, tapi sampai waktu landing ternyata tidak ada kabarnya hingga sekarang,” ucap Akbar.

Akbar menyebut, keluarga masih berharap ada mukjizat dan ada kabar baik tentang keberadaan sang pilot.

Diketahui, Pesawat Sriwijaya Air PK-CLC SJ182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak pada Sabtu (9/1) pukul 14.40 WIB dan jatuh di perairan Kepulauan Seribu di antara Pulau Lancang dan Pulau Laki, Kepulauan Seribu. 

Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US