AHY Tegaskan Kunjungan ke Rumah Dinas Gubernur Sumut Tak Ada Hubungannya dengan Politik
AHY mengunjungi Edy Rahmayadi di Rumah Dinas Gubernur Sumut di Jalan Sudirman, Medan. (Instagram/agusyudhoyono)
News
Kota Medan

AHY Tegaskan Kunjungan ke Rumah Dinas Gubernur Sumut Tak Ada Hubungannya dengan Politik

Rabu, 25 November 2020 20:16 WIB 25 November 2020, 20:16 WIB

INDOZONE.ID - Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan kunjungan ke Rumah Dinas Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi di Medan pada Senin (23/11).

Dalam momen tersebut, banyak yang menilai dan menghubung-hubungkan bahwa kunjungan itu bagian dari agenda politik.

Sebab seperti diketahui, AHY sengaja datang ke Medan memanguntuk mengampanyekan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Medan, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi.

Padahal, AHY melalui akun Instagramnya yang dikutip Indozone, Rabu (25/11) menegaskan bahwa kunjungannya ke Rumah Dinas Gubernur Sumut semata-mata hanya untuk bersilaturahmi dengan Edy Rahmayadi.

"Dalam kunjungan saya ke Medan, saya berkesempatan menyambung silaturahmi dengan Gubernur Sumatera Utara, Pak Edy Rahmayadi di Rumah Dinas beliau," demikian tulis AHY dalam keterangan unggahan fotonya.

Hubungan AHY dengan Edy hanyalah sebatas antara anak buah dan Pangkostrad. Sebab, keduanya pernah bersama-sama bertugas di TNI AD. Untuk itu, kunjungan beberapa hari lalu itu murni hanya sebagai silaturahmi antara junior dan senior.

"Kunjungan kali ini tidak ada hubungannya dengan Politik. Murni silaturahmi antara yunior dan seniornya, juga antara dua sahabat dalam berdemokrasi. Sambil makan malam, kami menikmati diskusi tentang berbagai isu hangat dewasa ini, juga mimpi-mimpi besar untuk negeri ini," tulis AHY.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US