Benny K Harman: Musuh Paling Dahsyat Pemimpin Hasil Pemilu Demokratis yang Berubah Wajah
Politisi Demokrat Benny K Harman. / istimewa
News
Nasional

Benny K Harman: Musuh Paling Dahsyat Pemimpin Hasil Pemilu Demokratis yang Berubah Wajah

Selasa, 15 Desember 2020 14:22 WIB 15 Desember 2020, 14:22 WIB

INDOZONE.ID - Politisi Partai Demokrat Benny K Harman menilai Covid-19 bukanlah satu-satunya virus yang sedang melanda bangsa Indonesia. Tapi, musuh yang lebih dahsyat dari virus Corona adalah pemimpin yang mulai berubah wajah.

Dari akun twitter pribadinya @BennyHarmanID menyebutkan pemimpin terpilih secara demokratis oleh rakyat. Tapi di tengah jalan wajahnya berubah dan menjadi orang yang otoriter dan represif.

"Musuh paling dahsyat lagi ialah pemimpin hasil pemilu demokratis yang tiba-tiba berubah wajah menjadi otoriter dan represif. Dialah monster, pembunuh demokrasi sesungguhnya. Ngerti? Rakyat monitor,?" tulisnya.

Terkait Pandemi Covid-19, Benny menyebutkan virus ini tidak jelas kapan berakhirnya. Jika benar vaksin Covid-19 telah tiba, maka harus gratis dan untuk seluruh penduduk Indonesia.

“Musuh bersama kita bukan hanya Covid-19 yang tidak jelas kapan berakhir. Saya dengar ada khabar gembira menjelang akhir tahun 2020, vaksin Covid-19 sudah tiba di tanah air. Luar biasa jika ini khabar benar. Jika betul, saya usulkan vaksin ini bersifat wajib utk seluruh penduduk Indonesia dan harus gratis. Yang tidak mau wajib dihukum. Rakyat Monitor!" tulisnya Selasa (15/12/2020).

"Kalo utk menjaga ketenangan hidup bersama, negara bisanya hanya “membantai” yang berbeda pandangan dgn penguasa,negara tidak dibutuhkan. Negara diperlukan guna mencegah warga bumi baku bunuh, homo homini lupus, bukannya malah ikut membunuh. Bukan kah itu maksud bernegara? Liberte!," tulisnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU