Diduga jadi Korban Perampokan, Pelajar di Sunggal Tewas di Dalam Kamar
Rumah tempat MJ ditemukan tak bernyawa. / istimewa
News
Kota Medan

Diduga jadi Korban Perampokan, Pelajar di Sunggal Tewas di Dalam Kamar

Jumat, 16 Oktober 2020 14:54 WIB 16 Oktober 2020, 14:54 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pelajar, MJ (15) ditemukan meninggal dunia di dalam kamarnya di Perumahan Griya Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Kamis (15/10) malam. Korban diduga menjadi korban perampokan dan pembunuhan.

Informasi yang diterima, Jumat (16/10), penemuan mayat pertama kali oleh Paman Korban, AH yang hendak membetulkan pintu kamar. Namun saat membuka pintu, AH melihat MJ tertutup oleh selimut.

Kemudian AH membuka selimut yang menutup ponakannya. Kaget bukan kepalang, saat melihat MJ sudah tak bernyawa dalam posisi leher dan tangannya terikat. AH melaporkan kejadiannya ke Mapolsek Sunggal.

Akibat kejadian itu, AH menyebutkan satu unit laptop merek HP, tiga unit HP merek Samsung Galaxy, Vivo Y91C dan Samsung J1 raib. Dugaan sementara, MJ menjadi korban perampokan dan pembunuhan. Kasus ini kini telah dalam diproses oleh petugas Polsek Sunggal. 

Kapolsek Sunggal, Kompol H Yasir membenarkan kejadian itu dan menyebutkan kasus dalam penyelidikan dan pendalaman petugas Polsek Sunggal.


Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US