Jempol Dua! Pekerja Konstruksi Ini Dijuluki Reinkarnasi Michael Jackson, Tonton Aksinya
Pekerja konstruksi disebut reinkarnasi Michael Jakson. (Screenshot/Twitter)
Music
Internasional

Jempol Dua! Pekerja Konstruksi Ini Dijuluki Reinkarnasi Michael Jackson, Tonton Aksinya

Jumat, 03 Juli 2020 15:21 WIB 03 Juli 2020, 15:21 WIB

INDOZONE.ID - Saking jagonya menari, laki-laki yang berprofesi sebagai pekerja konstruksi ini disebut-sebut sebagai reinkarnasi si raja pop Michael Jackson. 

Dalam video berdurasi 37 detik, terekam aksinya berdisko menirukan gaya Michael Jackson. Namun, ada netizen menyebutnya tarian Chinese robotic karena musik disko yang diputar bernuansa musik Tiongkok modern pada tahun 1980-an.

Begitu lincah laki-laki yang masih mengenakan pakaian kerja dengan helm itu meliuk-liukkan badannya. Dia menggerakkan tubuhnya layaknya Michael Jakson. 

Tak hanya itu, sambil menari dia memegang sebatang potongan kayu lalu seolah-olah menjadikannya tiang pegangan saat menggerakan badannya.

Aksinya ini diduga dilakukannya saat sedang santai beristirahat di proyek salah satu konstruksi di Hubei, Tiongkok. Tampak pekerja lainnya duduk-duduk sambil menikmati tariannya.

Di akhir tariannya, laki-laki itu mendapat aplaus dan tepuk tangan. Bahkan seorang pekerja yang sudah agak tua memberikan pujian dua jempol dengan begitu bersemangat.

Jika penasaran dengan tariannya, cobalah saksikan aksi joget anak muda yang viral di Twitter dan sudah ditonton lebih dari 4.000 netizen di akun @billbirtles itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU