Gadis Sunda Ini Jadi Tenar karena Fasih Menyanyi Lagu Batak 
Gadis Sunda menyanyi lagu Batak. (Facebook/Video Batak)
Music
Kota Medan

Gadis Sunda Ini Jadi Tenar karena Fasih Menyanyi Lagu Batak 

Rabu, 29 Juli 2020 10:30 WIB 29 Juli 2020, 10:30 WIB

INDOZONE.ID - Seorang gadis yang mengaku orang Sunda menjadi terkenal di media sosial lantaran begitu fasih menyanyikan lagu Batak sambil bermain gitar. Bahkan, suaranya tak kalah merdu. Penampilannya yang memukau itu membuat video yang dibagikannya di akun media sosial dibagikan di berbagai grup Batak.

"Hai, horas Medan. Ini pertama kali saya live di grup Batak. Terimakasih buat admin. Untuk orang Batak, sory bila nanti ada liriknya yang salah ya, soalnya saya orang Sunda, tapi kelahiran saya di Medan," katanya sebelum mulai bernyanyi. 

Perempuan yang menggunakan nama Nirmala Pansus Neo itu pun mulai melantunkan lagu Batak berjudul "Dang Na Ujui Be Ho", lagu yang menceritakan seorang yang merasa tidak dicintai lagi.

"Di bagasan bulan on, so hea be ho ro, lao mandulo ahu... Naung lupa do ho, naung lupa do ho tu au hasian? (Dalam bulan ini kamu tidak pernah datang lagi, apakah kamu sudah lupa, apakah kamu sudah lupa kepadaku, sayang)," lantunnya dengan akses Batak 'kesunda-sundaan'.

"Na so sayang be ho, na so cinta be ho, tu ahu hasian? (Apakah kamu sudah tidak sayang dan cinta lagi kepadaku, sayang?)," lanjutnya. 

Dalam video live itu it, Nirmala tampil live selama lebih dari 30 menit. Berbagai komentar pujian pun berdatangan kepadanya.  


"Salut aku kak sama kau kak. Aku yang batak aja enggak bisa bahasa batak," komentar warganet bernama Hany. 

"Ni mbak pasti tau.. Klo boleh aku rikues lagu tinggal kenangan dululah mbak.. Dinyanyikan Iyh..," kata Roy Chenaga Nagha 'request' lagu berjudul 'Tinggal Kenangan', salah satu lagu Batak yang cukup populer. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US