Viral, Plt Walikota Medan Lakukan Gerakan Tik Tok
Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution membeberkan program #yokbikincantikmedan di acara Talkshow di I-Radio Medan. (Instagram/@humas_pemkomedan)
Music
Kota Medan

Viral, Plt Walikota Medan Lakukan Gerakan Tik Tok

Kamis, 13 Februari 2020 16:17 WIB 13 Februari 2020, 16:17 WIB

INDOZONE.ID - Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution viral di media sosial saat melakukan gerakan Tik Tok di salah satu stasiun radio. Akhyar melakukan gerakan Tik Tok bersama sejumlah orang di stasiun radio itu.

Akhyar datang ke Kantor I-Radio Medan di Jalan Sei Halaban Medan, Senin (10/2/2020). Dalam talkshow di stasiun radio itu, Akhyar menyampaikan program untuk kaum milenial bertajuk #yokbikincantikmedan. Tujuan program ini adalah untuk mempercantik dan memperindah Kota Medan ke depannya.

“Cantik itu diawali dengan rapi dan bersih, jika Kota Medan cantik pasti semua unsur tersebut ada di dalamnya. Bikin cantik medan haruslah menjadi budaya yang harus terus kita lakukan. Sebab, budaya merupakan kekayaan yang ada di diri masing-masing. Setiap daerah harus memiliki identitasnya masing-masing, Kota Medan harus memiliki budaya yang indah dan bersih dan budaya tersebut harus terus dijaga dengan baik kedepannya,” kata Akhyar saat berbincang dengan penyiar I-Radio.

Ada kejadian unik saat talkshow tersebut selesai. Akhyar Nasution dan sejumlah orang-orang di I-Radio tampak melakukan gerakan Tik Tok. Pada awalnya, Akhyar terlihat canggung tetapi lama kelamaan, ia pun percaya diri melakukan gerakan Tik Tok. Bahkan, Akhyar tampak senang melakukan gerakan khas generasi milenial itu.

Video Akhyar Nasution saat melakukan gerakan Tik Tok ini pun viral di media sosial. Sejumlah akun tampak membagikan dan memposting ini di sejumlah media sosial seperti Facebook, Youtube dan Instagram.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU