Ketahuan Main Tik Tok, Para Polisi Ini Dihukum Baris-berbaris
Personel Polres Sibolga saat main Tik Tok. (Instagram/@poldasumaterautara)
Music
Kota Sibolga

Ketahuan Main Tik Tok, Para Polisi Ini Dihukum Baris-berbaris

Kamis, 20 Februari 2020 09:00 WIB 20 Februari 2020, 09:00 WIB

INDOZONE.ID - Sejumlah personel Polres Sibolga kedapatan tengah asyik bermain Tik Tok. Mereka pun selanjutnya dihukum baris-berbaris oleh atasannya. Ternyata ini hanyalah video parodi untuk tujuan hiburan.

Keberadaan Tik Tok ternyata tidak hanya 'menjangkiti' kalangan remaja saja. Orang dewasa juga mulai terkena dampak Tik Tok. Mereka pun rela melakukan gerakan-gerakan seperti generasi muda demi bisa viral di Tik Tok. Bahkan, Tik Tok ini juga 'menjangkiti' polisi.

Salah satunya di video ini. Dalam video yang dibagikan ulang oleh Polda Sumatera Utara ini terlihat ada sejumlah personel Polres Sibolga bermain Tik Tok. Salah seorang dari mereka kemudian merekam aksi ini. Seakan tak mau kalah dengan para generasi muda, personel Polres Sibolga juga menampilkan aksi joget-joget.

Beberapa saat kemudian muncul Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi dari dalam ruangannya. Melihat aksi para anggotanya itu, Kapolres pun melakukan tindakan. Para personel Polres Sibolga yang bermain Tik Tok itu diberikan hukuman berupa baris berbaris. Para polisi ini pun langsung menurutinya. Bahkan sebagian dari mereka tampak memasang wajah sedih.

Usut punya usut, video ini hanyalah sebuah parodi. Polres Sibolga hanya ingin melepaskan ketegangan pasca melaksanakan tugas sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat.

"Jangan sampai begini yaa mitra humas yg asik tiktokan malah di suruh latihan baris berbaris Video ini dibuat selesai melaksanakan tugas dan hanya untuk hiburan semata melepaskan otot-otot yang tegang usai piket 1 x 24 jam sekaligus mengasah kreatifitas personil Polres Sibolga," tulis Instagram @poldasumaterautara

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US