Lyodra Tampil Memukau di Grand Final Indonesian Idol 2020
Grand Finalis Indonesian Idol 2020, Lyodra Margaretha Ginting (kiri) dan Tiara Anugerah (kanan). (Instagram/@indonesianidolid)
Music
Kota Medan

Lyodra Tampil Memukau di Grand Final Indonesian Idol 2020

Selasa, 25 Februari 2020 10:32 WIB 25 Februari 2020, 10:32 WIB

INDOZONE.ID - Lyodra Ginting berhasil menampilkan performa terbaiknya pada Grand Final Indonesian Idol 2020, Senin (24/2/2020) malam. Penentuan juaranya akan ditentukan pada pekan depan.

Lyodra bersaing dengan Tiara untuk meraih gelar juara Indonesian Idol 2020. Remaja 16 tahun ini berhasil menampilkan performa terbaiknya dalam penampilannya tadi malam.

Di babak Grand Final Indonesian Idol 2020 itu, Lyodra dan Tiara sempat diduetkan. Mereka sama-sama menyanyikan lagu ''Gemintang Hatiku" ketika penutupan babak Grand Final tadi malam. Lagu "Gemintang Hatiku" ini dinyanyikan Lyodra dan Tiara berkolaborasi dengan paduan suara Batavia Madigral Singers.

Aksi panggung Lyodra dibuka dengan penampilannya yang berduet dengan penyanyi  Andmesh Kamaleng. Keduanya tampak kompak saat menyanyikan lagu "Jangan Rubah Takdirku".

Penampilan Lyodra mendapatkan pujian dari Rossa. Bahkan pelantun lagu ''Pudar'' ini tidak perlu mengkritisi penampilan Lyodra.

"Lyodra penampilan kamu malam hari ini indah, sehingga tidak perlu ada yang perlu dikritisi," ujarnya.

Begitu juga dengan dewan juri lainnya. Salah satunya adalah Judika. Penyanyi asal Sumut ini juga memuji penampilan apik Lyodra dan Andamesh pada malam itu.

"Kita bangga sekali kalian muda dan sudah masuk grand final, malam ini duet kalian, malam hari ini terlihat lagu ini duetnya romantis lagi, bagus," ujar Judika.

Di penampilan kedua, Lyodra berduet dengan Dul Jaelani. Keduanya membawakan lagu "Cinta Kan Membawamu". Sedangkan untuk penampilan solonya, Lyodra menyanyikan lagu "I'd Do Anything for Love" karya Meat Loaf. Sama seperti di lagu sebelumnya, penampilan Lyodra kali ini juga mendapatkan standing ovation dari juri.

Di akhir acara, host Daniel Mananta dan Sere Kalina kemudian mengumumkan dukungan vote Lyodra dan Tiara untuk menjadi juara Indonesian Idol. Namun ternyata penentuan gelar juara Indonesian Idol 2020 akan ditentukan pada Senin (2/3/2020) pekan depan.

"Dua grand finalis stelah tampil dengan sangat luar biasa malam ini dan kita Indonesia akan menjadi saksi lahirnya The Next Indonesian Idol, apakah Lyodra, apakah Tiara, Indonesia memilih the next Indonesian Idol adalah kita akan mengetahuinya di Result Show and Reunion minggu depan," ujar Daniel.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US