Salah Satu Pendiri Band Dewa 19 Meninggal, Ahmad Dhani Unggah Foto Kenangan 
Erwin Prasetya (ketiga dari kiri). (Instagram/@de19wa)
Music
Nasional

Salah Satu Pendiri Band Dewa 19 Meninggal, Ahmad Dhani Unggah Foto Kenangan 

Sabtu, 02 Mei 2020 12:14 WIB 02 Mei 2020, 12:14 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu pendiri Dewa 19, Erwin Prasetya, meninggal dunia pada Sabtu pagi. Kabar duka itu juga diumumkan oleh penyanyi Ari Lasso, mantan anggota band, dalam akun Instagramnya.

"Kiranya Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi NYA. Dan kluarga diberi kekuatan. Amin ???????? RIP Win.." tulis Ari Lasso, Sabtu (2/5).

Ari mengunggah foto lawas personel band Dewa 19 dalam unggahan tersebut.

Akun resmi band Dewa 19 juga mengumumkan kabar duka tersebut dalam unggahan berisi foto-foto lama band.

"Innalillahi wa Inna illaihi rojiun , Erwin Prasetyo MERANTAU paling awal ke NEXT LIFE dan AKHIRAT. Kita semua pasti menyusul. Allahu Akbar - Tuhan Memberkati" tulis akun @de19wa.

Erwin merupakan pemain bass Dewa 19. Dia terlibat dalam pembentukan band Dewa 19 pada tahun 1986 di Surabaya. Dia menjadi bagian dari band tersebut hingga 1 Juli 2002 di mana posisinya digantikan oleh Yuke Sampurna, mantan pembetot bass The Groove.

Ahmad Dhani sebagai pentolan Dewa19 pun mengutarakan kenangannya dengan Erwin. Lewat Instagram-nya Dhani mengatakan, Erwin adalah personel Dewa19 yang paling rajin menjalankan salat.

"Diantara kami (Dewa19) Erwin yang paling rajin sholat 5 waktunya. Innalillahi wainalillahi rojiun insyaallah khusnul khotimah. Meninggal di bulan Ramadhan adalah cita-cita semua orang," tukas Dhani dalam Instagram miliknya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US