Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Wanita Ini Diceraikan Suami saat Hamil 4 Bulan dan Kena PHK
Kisah wanita yang diceraikan suami saat hamil 4 bulan dan kena PHK. (Tangkapan layar/TikTok)
Life
Nasional

Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Wanita Ini Diceraikan Suami saat Hamil 4 Bulan dan Kena PHK

Rabu, 26 Agustus 2020 19:56 WIB 26 Agustus 2020, 19:56 WIB

INDOZONE.ID - Nasib malang dialami oleh seorang pengguna TikTok bernama Anditara Mauli. Dalam sebuah unggahannya, dia membagikan kisahnya yang diceraikan sang suami saat tengah hamil 4 bulan. Sudah jatuh tertimpa tangga pula, dia pun kena PHK dari perusahaan tempatnya bekerja.

Dikutip dari akun TikTok @anditaramauli1, diceritakannya bahwa sejak awal pernikahan, dia sama sekali tidak merasakan kebahagiaan seperti pasangan yang menikah pada umumnya.

Saat tengah hamil 4 bulan, hatinya begitu tersakiti ketika sang suami menceraikannya. Karena sadar masih mengandung si jabang bayi, dia meminta rujuk demi masa depan anaknya kelak.

Sayang, keputusannya untuk rujuk itu ternyata salah. Dia sama sekali tidak merasakan kasih sayang sang suami. Bahkan, anaknya juga merasakan hal yang sama. Hingga pada akhirnya, sang suami berkata sejujurnya bahwa sama sekali tak mencintai dirinya.

"Nikah 2018, dari awal nikah sampai 2020 aku nggak bahagia. Aku bingung kenapa. Hamil 4 bulan aku diceraikan. Lalu, balikan lagi karena aku sadar lagi hamil dan aku nggak pernah merasakan kasih sayang sebagai istri. Aku pura-pura bahagia di depan orang tua dan teman-teman tapi akhirnya aku nggak kuat," tulis dia dalam video itu.

Dia kemudian membuat keputusan untuk menggugat cerai sang suami. Pada saat proses perceraian, sang suami sempat ingin mengambil hak asuh anaknya, walaupun pada akhirnya tidak berhasil.

Setelah bercerai, bukannya bernafas lega. Dia malah kembali dirundung masalah. Kali ini, perusahaan tempatnya bekerja mem-PHK dirinya.

Oleh karena itu, dia pun meminta bantuan kepada warganet di TikTok agar dapat memberinya pekerjaan. Sebab, dia harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup anaknya.

"Teman-teman TikTok aku minta bantuannya jika sedang butuh karyawan. Alhamdulillah, saya lulusan S1. Aku nggak tahu mesti gimana saat ini. Aku cuma ingin sehar terus demi anakku," tulis dia akhir video.

Sontak saja, video tersebut menyedot perhatian warganet. Banyak dari warganet yang turut bersimpati dengan nasib yang dialami Anditara. Tak lupa pula, para warganet mendoakan Anditara agar segera mendapatkan pekerjaan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US