Duh! Pria Tidur Lelap dalam Parit, Dikira Mayat Ternyata Mabuk Kebanyakan Minum Alkohol
Pria tidur di got. (Facebook/Ronald "Bato" Dela Rosa Solid Supporters)
Life
Internasional

Duh! Pria Tidur Lelap dalam Parit, Dikira Mayat Ternyata Mabuk Kebanyakan Minum Alkohol

Sabtu, 18 Juli 2020 10:00 WIB 18 Juli 2020, 10:00 WIB

INDOZONE.ID - Saking lelapnya tidur akibat kebanyakan minum alkohol, pria ini tak sadar bahwa dirinya sedang tidur di dalam parit busuk. Dia tak sadarkan diri, namun orang-orang yang mengira bahwa tubuh dalam comberan itu adalah sesosok mayat. Warga pun menghubungi petugas untuk mengevakuasinya. 

Kejadian ini terjadi pada seorang laki-laki di Filipina yang ditemukan dalam kondisi tak bergerak di dalam sebuah saluran air dipenuhi air comberan dan sampah yang sudah membau.

Seperti diberitakan Viral4real, Jumat (9/3/2018), kisah ini pertama kali viral saat diunggah oleh akun Facebook Ronald "Bato" Dela Rosa Solid Supporters. 

Petugas sempat mengalami kesulitan saat menariknya pria itu dari dalam got karena berat badannya cukup berat.

Sebelumnya, pria itu juga diduga sebagai korban pembunuhan yang tubuhnya dilemparkan ke dalam sebuah selokan. Warga pun menduga dia sudah tidak bernyawa dan melaporkan penemuan sesosok manusia itu kepada pihak berwajib. Namun, pria tak lama kemudian diketahui bahwa pria yang terdampar secara mengerikan itu ternyata masih bernyawa. 

Belakangan diketahui juga bahwa pria itu bukanlah korban pembunuhan, melainkan hanya pria mabuk yang tertidur pulas karena kebanyakan minum minuman keras mengandung alkohol.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US