Wanita Ini Asyik Joget TikTok di Tempat Umum, Sang Pacar Malah Tutup Muka Saking Malunya
Seorang wanita asyik joget TikTok di tempat umum sampai sang pacar menahan malu. (Tangkapan layar/Twitter)
Life
Nasional

Wanita Ini Asyik Joget TikTok di Tempat Umum, Sang Pacar Malah Tutup Muka Saking Malunya

Minggu, 27 September 2020 17:50 WIB 27 September 2020, 17:50 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini, TikTok tengah menjadi salah satu media sosial yang digandrungi berbagai kalangan. Seolah tak kenal usia, baik tua maupun muda semuanya suka dengan TikTok. Ada banyak hal yang bisa dilihat di TikTok, mulai dari video komedi hingga aksi joget dari anak-anak muda.

Hal itulah yang dilakukan oleh wanita yang satu ini. Dia menjadi perbincangan warganet setelah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah asyik berjoget TikTok menjadi viral di media sosial.

Video yang diunggah ulang oleh akun Twitter @recehtapisayng itu memperlihatkan wanita tersebut tengah berjoget TikTok di sebuah tempat umum. Namun yang menjadi sorotan adalah tampak seorang pria yang diduga pacar dari wanita tersebut tak kuasa menahan malu.

"Cowoknya tutup muka," demikian tulisan di dalam video tersebut.

Seperti yang dapat dilihat dalam video, wanita tersebut tampak sangat asyik berjoget TikTok. Saking asyiknya, dia melakukannya sampai berulang kali.

Namun di situ terlihat seorang pria yang diduga pacar dari wanita tersebut tampak tak kuasa menahan rasa malu. Saking malunya, dia sampai menunduk dan menutup mukanya dengan kedua tangan.

Sontak saja, video yang tidak diketahui pasti di mana dan kapan momen itu terjadi itu langsung mencuri perhatian warganet. Para warganet ramai-ramai memberikan beragam reaksi yang menggelitik.

"Mungkin cowoknya lagi berdoa, biar orang-orang enggak ngeliat ceweknya," ujar seorang warganet.

"Pacaran itu sama yang main TikTok, otak aja enggak punya apalagi selingkuhan," kata warganet lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US