Gegara Corona, Keluarga Youtuber Berdarah Batak di Ukraina 17-an di Rumah, Tetap Seru!
Youtuber berdarah Batak, Benni Sitanggang merayakan 17-an di Ukraina secara sederhana. (Tangkapan layar/Youtube)
Life
Nasional

Gegara Corona, Keluarga Youtuber Berdarah Batak di Ukraina 17-an di Rumah, Tetap Seru!

Senin, 17 Agustus 2020 19:21 WIB 17 Agustus 2020, 19:21 WIB

INDOZONE.ID - Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini sangat berbeda. Pasalnya, seluruh dunia, termasuk Indonesia tengah dilanda pandemi virus corona.

Sehingga momen 17-an yang biasanya disambut dengan meriah dan penuh suka cita, kali ini harus dirayakan dengan cara sederhana.

Hal itu juga dirasakan oleh keluarga Youtuber berdarah Batak yang tinggal di Ukraina, Benni Sitanggang. Gara-gara pandemi virus corona, Benni tidak bisa mengajak anak dan istrinya untuk merayakan 17-an di KBRI Kyiv.

"Karena ibu kota Ukraina merupakan kota yang mengalami jumlah yang paling banyak terkena dampak dari pandemik, tahun ini kita memutuskan untuk tidak ikut merayakan HUT RI ke-75 di KBRI di Kyiv," tulis Benni di awal video Youtube terbarunya yang berjudul 'BUKAN LOMBA MAKAN KERUPUK LAGI INI NAMANYA MALAH KETAGIHAN MINTA NAMBAH - HUT RI KE-75'.

Dalam video yang diunggahnya pada hari ini Senin, (17/8) itu, Benni mengajak anaknya, Uli dan istrinya yang biasa dia sebut Mamak Uli untuk merayakan 17-an dengan menggelar perlombaan secara sederhana di kediaman mereka.

"Hari ini kita mau buat perlombaan untuk perayaan HUT RI ke-75, jadi kita mau buat perlombaan," kata Benni dalam video yang dikutip Indozone.

Ya, sesuai judulnya, Benni dan keluarga menggelar perlombaan makan kerupuk. Perlombaan itu digelar di dalam rumah mereka sendiri secara sederhana.

YOUTUBER BERDARAH BATAK DI UKRAINA
Benni, Uli, dan Mamak Uli lomba makan kerupuk. (Youtube/Benni Sitanggang)

Seperti yang terlihat dalam video, dalam sebuah ruangan kosong, Benni merentangkan seutas tali lengkap dengan tiga buah kerupuk yang sudah digantung. Di belakang arena perlombaan, terlihat ada bendera merah putih yang terpajang.

Lalu, Benni, Uli, dan Mamak Uli bersiap-siap di depan kerupuk masing-masing. Ketiganya mengikuti aturan lomba makan kerupuk seperti biasa, yakni kedua tangan harus berada di belakang dan tidak boleh menyentuh kerupuk selama perlombaan.

Benni pun memimpin aba-aba perlombaan.

"Satu, dua, tiga," ucap Benni tanda perlombaan sudah dimulai.

Namun namanya anak-anak, Uli dengan tingkah polos yang menggemaskan berulang kali dilihat Benni menggunakan tangannya untuk memegang kerupuk agar tidak goyang.

"Enggak boleh pake tangan," kata Benni.

"Enggak boleh pake tangan, enggak boleh pake tangan," kata Benni berulang kali.

Sementara Mamak Uli terus berusaha menghabiskan kerupuknya, Benni malah menolong Uli dengan memegangkan kerupuknya.

Perlombaan makan kerupuk itu pun dimenangkan oleh Mamak Uli. Juara kedua diraih oleh Uli, dan ketiga, Benni.

Meski perlombaan 17-an dirayakan dengan cara sederhana, namun keluarga Youtuber berdarah Batak ini tetap memperlihatkan keseruan merayakan 17 Agustusan meski di dalam rumah saja.

Tonton video selengkapnya di tautan berikut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US