Bapak Ini Sholat Pakai Helm, Warganet Heran dan Ngakak
Viral seorang laki-laki pakai helm di masjid. (Instagram)
Life
Nasional

Bapak Ini Sholat Pakai Helm, Warganet Heran dan Ngakak

Selasa, 04 Agustus 2020 10:24 WIB 04 Agustus 2020, 10:24 WIB

INDOZONE.ID - Entah karena lupa atau buru-buru, seorang laki-laki mengenakan helm saat sholat di dalam masjid. Kejadian itu direkam netizen dan viral di media sosial. 

Dalam video itu terlihat seorang pria sedang sholat di antara jemaah lain. Seperti jemaah lain, pria itu juga mengenakan baju koko putih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by M. Bahrun Najach (@m.bahrunnajach) on

Tapi, pria itu berbeda, bila jemaah lain mengenakan peci di kepala, dia mengenakan helm. Dalam video itu juga sayup-sayup terdengar suara khutbah.

Semula, pria itu terlihat tenang berdiri di antara jemaah yang sedang duduk. Tapi, di pengujung video, pria itu seolah sadar masih ada helm di kepala.

Pria memegang helm, kemudian berusaha melepaskannya. Namun, video itu tak lengkap apakah pria itu betul-betul melepas helm itu atau tidak.

Entah lupa atau disengaja, yang jelas video itu membuat netizen merasa heran, sekaligus lucu. Tak jelas di mana video itu dibuat.

"Dia lupa, apakah kalian pernah begitu juga ... saya pernah helm OJOL saya bawa pulang," tulis @ndorobeii, salah satu akun yang mengunggah video itu ke Instagram.

"Ini orang takut Corona atau Takut Helmnya Hilang?" tulis @m.bahrunnajach, akun lain yang juga mengunggah video itu ke Instagram.

Akun @kacamata_tulungagung menulis, " Husnudzon aja. Kali aja itu face shield model baru."

"Saya heran. Segitu banyak orang gada yg negur? Paling gak, kasih kode," tulis akun @vanderminimono.

Akun @elpdw berkomentar, " Dia pasti tipikal yang pake helm bukan krna takut sama polisi, pake helm udah jadi lifestyle."

"Apa gk wudlu ya.kok sampe hlm msh tpakai," tanya akhun @yayukdirga.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US