Nelly Manullang, Oppung Berusia 98 Tahun di Dairi Akhirnya Terima Bansos
Nelly Manullang (kanan) menerima bantuan sosial dari Polres Dairi. (Istimewa)
Life
Kab. Dairi

Nelly Manullang, Oppung Berusia 98 Tahun di Dairi Akhirnya Terima Bansos

Senin, 18 Mei 2020 16:15 WIB 18 Mei 2020, 16:15 WIB

INDOZONE.ID - Sempat luput dari perhatian pemerintah, seorang oppung (nenek) berusia 98 tahun di Dairi, Nelly Manullang, yang tinggal di Desa Hutaimbaru, Kecamatan Siempat Nempu, Kabupaten Dairi akhirnya mendapat bantuan sosial. Namun, bukan dari Dinas Sosial Kabupaten Dairi, melainkan dari Polres Dairi.

Mengetahui Nelly Manullang tidak diperhatikan, Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, S.I.K langsung memerintahkan Wakapolres Dairi Kompol David P Silalahi, SH agar segera melihat kondisi nenek tersebut.

Didampingi Kasat Binmas Polres Dairi AKP S Simanjuntak, Kasubbag Humas IPTU Doni Saleh, Kasie Propam Ipda K Situmorang, SH, Dan Kaurmintu Sat Binmas Ipda T Panggabean Senin (18/5) sekitar pukul 9.00 WIB, Wakapolres memberikan bantuan sembako kepada nenek tersebut.

Dikunjungi Wakapolres dan rombongan, Nenek Nelly Manulang pun sangat senang dan terharu sambil berlinang air mata menerima bantuan sembako dari Kapolres Dairi.

“Pandanglah ini sebagai tali asih dan kepedulian dari Polres Dairi yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” katanya seperti diberitakan NewsCorner.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Tonggo Simangunsong

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US