Ucapan Wagubsu Ijeck untuk Haji Anif di Hari Ayah: Saya Banyak Sekali Belajar dari Dadak
Wagubsu Musa Rajekshah bersama sang ayah, Haji Anif. (Instagram/musa_rajekshah)
Life
Kota Medan

Ucapan Wagubsu Ijeck untuk Haji Anif di Hari Ayah: Saya Banyak Sekali Belajar dari Dadak

Senin, 21 Juni 2021 13:28 WIB 21 Juni 2021, 13:28 WIB

INDOZONE.ID - Bertepatan di Hari Ayah Sedunia, Wakil Gubernur Sumut (Wagubsu) Musa Rajekshah atau akrab disapa Ijeck mengunggah ucapan manis untuk sang ayah, Haji Anif. Dalam unggahannya itu, dia mengaku banyak belajar dari ayahnya dan tak lupa mengucapkan terima kasih.

"Saya belajar banyak sekali dari Dadak saya, Bapak H. Anif. Beliau tak banyak berteori, namun langsung menunjukan cara. Bahkan tak tanggung, saya yang belum berpengalaman dalam berbisnis, dipaksa terjun, dihadapkan dengan persoalan persoalan yang harus dihadapi," kata Ijeck dalam keterangan seperti dikutip Indozone, Senin (21/6).

Bagi Ijeck, sang ayah berhasil membuktikan bahwa dengan mimpi serta dibarengi tekad yang kuat merupakan cara untuk mewujudkan cita-cita.

"Beliau membuktikan bahwa keberhasilan adalah milik orang yang memiliki tekad kuat, yang memiliki mimpi, yang senantiasa mewujudkannya dengan tindakan nyata, bukan hanya kata-kata," kata dia lagi.

Ijeck mengaku selalu ingat pesan sang ayah tentang bagaimana berbuat kebaikan dan bisa menjadi seseorang yang bermanfaat bagi orang lain.

"Satu pesan Dadak yang selalu kami ingat. Beliau bilang, 'Jeck, jadilah orang yang bermanfaat. Kalau kau punya makanan, jangan orang yang berada di sekitar kita cuma bisa cium harumnya. Bisa-bisa habis dirampok orang nanti. Berbagilah, agar semua bisa merasakan bagaimana rasanya,' ujar Dadak kepada saya," ungkap Ijeck.

Diketahui, ayah Ijeck, Haji Anif merupakan seorang pengusaha sukses asal Sumut. Dia dikenal masyarakat sebagai sosok yang dermawan dan aktif di berbagai kegiatan sosial.

Haji Anif memiliki perusahaan dengan berbagai sektor bisnis, mulai dari perkebunan dan pengolahan minyak kelapa sawit, properti, kompos, SPBU, sarang butung walet, dan sebagainya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US