Diduga Tak Mau Merestui Hubungan, Sang Ayah Malah Kabur di Hari Pernikahan Putrinya
Viral video orang tua kabur di pesta pernikahan putrinya. (Tangkapan layar/TikTok)
Life
Nasional

Diduga Tak Mau Merestui Hubungan, Sang Ayah Malah Kabur di Hari Pernikahan Putrinya

Minggu, 27 September 2020 18:13 WIB 27 September 2020, 18:13 WIB

INDOZONE.ID - Malang nian nasib yang dialami oleh wanita satu ini. Momen bahagia dengan sang pacar yang sudah direncanakan dari jauh-jauh hari malah berujung pada air mata.

Pernikahannya terpaksa batal karena orang tuanya kabur di hari bahagianya. Diduga, sang orang tua tak mau merestui hubungan putrinya dengan lelaki pilihannya itu.

Kisah bak sinetron di dunia nyata ini pun menjadi viral di media sosial setelah seorang warganet bernama Ayu Ulandari membagikan momen menyedihkan wanita tersebut yang tengah menangis di hari pernikahannya.

Dalam video yang diunggah di akun TikToknya itu, Ayu mengatakan bahwa wanita yang tak ia beritahu identitasnya itu tengah mengalami kesedihan yang amat mendalam. Sebab hubungan yang sudah dijalani bertahun-tahun terganjal oleh restu orang tua.

"Semoga semua ini di jadikan pelajaran. Pacaran udah 4 tahun. Di saat hari pernikahan mereka, tiba-tiba orang tua si cewek kabur dan nggak mau nikahin mereka. Padahal semuanya udah disiapin dari catering dan perlengkapan lainnya. Sedih jadinya," tulis Ayu dalam videonya.

Diketahui, wanita tersebut sudah berpacaran selama 4 tahun. Namun sang ayah wanita tersebut tidak menyukai lelaki pilihannya. Hingga pada akhirnya, sang ayah kabur karena tidak mau menikahkan putrinya.

Akibat ulah ayahnya itu, keluarga dari pihak laki-laki pun memilih untuk meninggalkan pesta pernikahan tersebut.

"Mempelai laki-lakinya kecewa dan pulang membawa semua anggota keluarganya dan merasa kecewa sama mempelai wanita, kayak nggak dihargai gitu," tulis Ayu lagi.

Sontak saja, video yang diunggah Ayu itu menggugah perhatian dan perasaan warganet di media sosial. Para warganet terus membanjiri kolom komentar unggahan tersebut untuk memberi doa dan dukungan terhadap sang wanita.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US