Tak Tahu Istrinya Mengidap Penyakit Seksual, Pria Ini Selalu Menolak Pakai Kondom
Seorang istri yang mengidap penyakit seksual selalu meminta suaminya memakai kondom saat berhubungan badan, namun tak didengar. (Vina.vn)
Life
Internasional

Tak Tahu Istrinya Mengidap Penyakit Seksual, Pria Ini Selalu Menolak Pakai Kondom

Jumat, 03 Juli 2020 11:18 WIB 03 Juli 2020, 11:18 WIB

INDOZONE.ID - Layaknya suami istri, pria ini selalu meminta tidak mengenakan kondom saat berhubungan intim dengan istrinya. Namun, belakangan dia mengetahui bahwa istrinya mengidap penyakit seksual. Dia pun terkejut dan membeberkan apa yang dialaminya hingga membuat istrinya malu.

Seperti diberitakan Vina.vn, sang suami bernama Jirayouth Theanboocha (25) baru menyadari istrinya mengidap penyakit seksual saat merasakan ada kejanggalan dalam hubungan seks dengan istrinya. Dia pun mencaritahu apa sebenarnya yang terjadi dengan istrinya itu.

Mengejutkan! Dia baru menyadari bahwa istri istri mengidap penyakit seks yang paling ditakuti pada abad ini.

Kejadian aneh ini terjadi di sebuah kota di Thailand. Kisahnya bermula saat pria bernama Jirayouth Theanboocha (25) itu bertemua dengan seorang perempuan cantik berusia 22 tahun pada September 2019 lalu. Mereka berkenalan dan menjalin hubungan asmara. Setelah berjalan sebulan, mereka pun menikah dan tinggal bersama. 

Layaknya pasangan suami istri yang baru saja menikah, hubungan mereka begitu romantis dan mesra. Begitu juga dengan hubungan mereka di atas ranjang, tidak ada masalah pada awalnya. Namun, belakangan Jirayouth merasakan ada kejanggalan pada istrinya itu, terutama dala hal seks. 

Karena merasa penasaran dia pun mulai mencaritahu apa yang terjadi dengan istrinya. Saat istrinya pergi, Jirayouth mencaritahu di lemari pakaian istrinya dan menemukan rahasia yang mengejutkan. Di sana dia menemukan catatan medis yang selama disembunyikan istrinya dengan rapat-rapat. 

Jirayouth begitu terkejut saat membaca catatan itu, di mana disebutkan istrinya menderita AIDS. 

Jirayouth pun sangat marah dan kecewa mendengar fakta itu. Mereka bertengkar dan istrinya pun mengaku sakit sejak setahun yang lalu. Dia memohon padanya untuk memaafkan. Namun, Jirayouth tidak menerimanya. Dia malah membuka kisahnya di media sosial. 

"Harap hati-hati, dia menginfeksi saya dan melarikan diri. Penyakit abad ini," katanya.

Merasa dipermalukan, sang istri pun memberikan penjelasan di media sosial. Dia menceritakan bahwa dia dan Jirayouth menikah hanya setelah satu bulan berkenalan. Pada awalnya, ketika Pak Jirayouth melamarnya, dia tidak setuju karena dia tidak ingin menikah lebih awal, tetapi perasaan Jirayouth terlalu bersemangat sehingga dia tidak bisa menolak. Bahkan sang istri berkata bahwa suaminya kasar dan kejam.

Sang istri berkata bahwa dia tahu penyakitnya dengan baik, dan mengerti bahwa mengatakan kebenaran kepada suaminya itu salah. Tetapi dia juga berusaha untuk tidak memberitahunya kepada suaminya. 

Setiap kali ingin berhubungan badan, sang istri mengingatkan Jirayouth untuk menggunakan kondom untuk keselamatan, tetapi dia menolak untuk mendengarkan. 

Sang istri juga menambahkan bahwa Jirayouth adalah seorang pecandu, suka bermain-main, hidup dengan istrinya tetapi karena dia ingin menjaga keluarga, dia mencoba melanjutkan pernikahan. 

Namun, tanpa diduga, Jirayouth mengejeknya di jejaring sosial, menyebabkannya kehilangan pekerjaan, secara serius memengaruhi kehidupannya saat ini dan di masa depan. Karena itu, dia memutuskan untuk meninggalkan suaminya itu. Kini, dia sudah punya punya pacar baru yang mau menerimanya. Keduanya mau melakukan hubungan seks yang aman dan pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan untuk memastikan kesehatan mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU