Perempuan Cantik yang Dilaporkan Hilang oleh Suami Ternyata Sudah Tenar di Bigo Live
Nurhayani. (Screenshot)
Life
Kota Pematang Siantar

Perempuan Cantik yang Dilaporkan Hilang oleh Suami Ternyata Sudah Tenar di Bigo Live

Selasa, 21 Juli 2020 11:24 WIB 21 Juli 2020, 11:24 WIB

INDOZONE.ID - Nurhayani, perempuan cantik yang dilaporkan hilang oleh suaminya ke Polres Pematangsiantar, mengaku dirinya masih berada di Kota Pematangsiantar. Namun, dia memilih tinggal di rumah orangtuanya karena tidak suka dengan perlakuan suaminya. Perempuan yang akrab disapa Han itu, juga menduga suaminya tersebut mulai cemburu karena aktivitasnya di Bigo Live.

Belakangan ini, Nurhayani memang aktif di Bigo Live dan sudah menghasilkan uang dari aktivitas online yang menurutnya profesional itu. Seperti pada video wawancara dengan NewsCorner.id, dia mengatakan bahwa suaminya juga mengetahui aktivitasnya itu. Namun, belakangan suaminya mulai tidak suka dan terkesan cemburu. 

“Memang selama ini aku aktif main Bigo, karena memang sebelumnya kami telah sepakat,” katanya. Keberatan suaminya yang mengatakan bahwa ia bersama lelaki lain, ia mengatakan hal itu hanyalah kecemburuan suaminya.

Nurhayani mengaku sudah 8 tahun menikah dengan suaminya Poppy Alpiat. Namun, belakangan sejak aktif di Bigo Live, suaminya mulai suka cemburu bahkan kasar kepadanya. Bahkan, katanya, suaminya pernah memukulnya. 

“Aku sering dipukuli bang. Kami sudah 8 tahun menikah dan setahun terahir ini, dia sering memukuliku karena cemburu melihat SMS laki-laki masuk di HP ku. Dituduhnya aku selingkuh. Padahal gak ada itu,” katanya. 

Mulai Kenal Bigo  

Nurhayani mengaku sudah kenal aplikasi Bigo pada tahun 2017, lalu pada tahun 2019 ia mulai menghasilkan uang dari aplikasi tersebut. Bahkan, dari situ dia bisa beli mobil dan rumah untuk mereka tempati bersama suami dan dua anaknya di Naga Huta. Rumah itu mereka bangun setelah mendapat bayaran dari bigo senilai 60 juta rupiah.

"Awal aku kenal bigo itu 2017 hanya untuk seru seruan aja, trus tahun 2019 aku ditawari jadi official host, dan bisa bangun rumah dan ngasi dia mobil,” terang Nurhayani.

Di bulan pertama ia melakoni sebagai official host, Nurhayani pun mendapat uang sebesar 10 juta Rupiah. Lalu ia kian tertarik untuk tetap eksis di dunia yang menurutnya profesional tersebut. Saat ini katanya ia pun bisa menghasilkan rupiah rata-rata Rp 20 juta dari Bigo.  

Sebelumnya, Nurhayati dilaporkan menghilang oleh suaminya Poppy Alpiat ke Polres Pematangsiantar, pada Jumat (17/7/2020).

Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar Iptu Rusdi, Jumat (17/7/2020), membenarkan seorang ibu rumah tangga (IRT) itu dilaporkan langsung suaminya menghilang dari rumah. Dari keterangan suaminya, sebelum kejadian itu (Nurhayati red), permisi sama suaminya dengan alasan mengambil kunci kontrakan di Jalan Sibatu-Batu, Kecamatan Siantar Sitalasari, pada Rabu (24/6/2020).

Namun, sejak kepergiannya itu tak kunjung pulang ke rumah mereka yang tinggal di Batu V Nagahuta, Panombean Pane, sehingga pihak keluarga memutuskan melaporkan kejadian itu ke Polres Pematangsiantar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU