Masih Berlanjut, Ahmad Dhani Tantang Jerinx Buktikan Agama Konspirasi
Kiri: Ahmad Dhani | Kanan: Jerinx. (Instagram)
Life
Nasional

Masih Berlanjut, Ahmad Dhani Tantang Jerinx Buktikan Agama Konspirasi

Selasa, 12 Mei 2020 15:58 WIB 12 Mei 2020, 15:58 WIB

INDOZONE.ID - Perdebatan mengenai agama adalah konspirasi antara musisi Jerinx dan Ahmad Dhani masih berlanjut. Melalui video yang dia posting di channel Youtube Video Legend, Ahmad Dhani menantang Jerinx untuk membuat video di Youtube membuktikan bahwa agama adalah konspirasi.

"Ane sarankan ente buat video seperti ini bicara di YouTube bahwa agama itu konspirasi. Keluarkan semua dalil-dalilmu, riset-risetmu bahwa agama itu konspirasi. Pasti keren jadinya kalau ente bisa," tuturnya.

Dhani mencoba menantang Jerinx soal berani atau tidaknya membuat penjelasan soal agama itu konspirasi. Namun, ia meyakini suami Nora Alexandra tersebut tak bakal melakukan karena takut masuk penjara.

"Saya juga bisa nantingin ente ayo coba bikin YouTube kalau agama itu konspirasi, kalau ente laki-laki. Cuma kan nggak ada hubungannya ente nggak berani bikin video YouTube agama adalah konspirasi sama ente bukan laki-laki. Ente tidak berani bikin YouTube bahwa agama itu adalah konsprasi karena ente tahu kalau itu bikin ente masuk penjara," katanya.

Ahmad Dhani memang membuat panas Jerinx usai mengkritik ucapannya soal agama itu konspirasi. Ia sempat menyebut musisi Bali itu tak belajar sejarah saat mengutarakan pernyataan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Tonggo Simangunsong

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US