Viral Video Lucu, Seorang Bocah Iseng Gigit Telunjuk Ayahnya saat Tengah Salat
Viral bocah gigit jari telunjuk sang ayah yang tengah salat. (Tangkapan layar/Instagram)
Life
Nasional

Viral Video Lucu, Seorang Bocah Iseng Gigit Telunjuk Ayahnya saat Tengah Salat

Rabu, 30 September 2020 18:33 WIB 30 September 2020, 18:33 WIB

INDOZONE.ID - Salat merupakan salah satu ibadah wajib yang dilakukan oleh umat Islam. Saat melaksanakan Salat, setiap Muslim diharuskan untuk khusyuk, sekalipun mendapat gangguan.

Hal itulah yang terjadi pada seorang ayah yang videonya baru-baru ini viral di media sosial dan mengundang perhatian banyak warganet.

Video itu pertama kali diunggah oleh akun Instagram bernama @mak_inpoh pada Selasa (29/9). Dalam video itu, seorang ayah berusaha untuk khusyuk dalam menjalankan ibadah salat. Namun tiba-tiba, ada sebuah kejadian yang bikin warganet tertawa ngakak.

bocah gigit jari sang ayah
(Tangkapan layar/Instagram)

Seperti yang bisa dilihat dalam video, seorang ayah tampak sangat khusyuk dalam menjalankan ibadah salat. Saking khusyuknya, dia bahkan tidak menyadari ada anaknya yang sudah berada di dekatnya.

Bocah itu tampaknya belum mengerti apa yang sang ayah tengah lakukan. Hingga dia pun mencoba untuk mengganggu ayahnya.

Awalnya, dia memegang tangan sang ayah. Namun tiba-tiba, dia malah menggigit jari telunjuk sang ayah. Sontak saja, ayahnya yang tengah fokus beribadah itu langsung terkejut dan merasa kesakitan.

Video itu pun berhasil mencuri perhatian warganet di media sosial. Banyak warganet yang merasa terhibur dengan ekspresi sang ayah ketika jarinya digigit oleh anaknya.

"Anaku banget yang sekarang usianya 2 tahun. Tiap ada yang salat ntah emaknya. Bapaknya kakaknya pasti diganggu diam aja di depan sajadah atau naik ke punggung," ujar seorang warganet.

"Ya Allah ini aku banget, sering diginiin sama adek, serba salah, saolat merem takut nggak ketahuan dia gigit, salat nggak merem jadi nggak fokus, akhirnya malah merem melek merem melek tambah buyar," kata warganet lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US