Tergiur Diskon Beli Lemari Pakaian, Netizen Ini Bingung Barang yang Datang Malah Begini
Belanja online tak sesuai harapan. (Twitter/txtdarionlshop)
Life
Nasional

Tergiur Diskon Beli Lemari Pakaian, Netizen Ini Bingung Barang yang Datang Malah Begini

Jumat, 15 Januari 2021 14:19 WIB 15 Januari 2021, 14:19 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu hal yang paling dikhawatirkan saat berbelanja online adalah barang yang datang tak sesuai harapan. Hal itulah yang dialami oleh seorang netizen yang kisahnya viral baru-baru ini.

Seorang netizen yang tidak diketahui identitasnya itu bercerita bahwa dia memesan sebuah lemari pakaian karena tergiur potongan harga di marketplace. Sayangnya, barang yang datang justru bikin malah dirinya bingung.

Kisah itu viral setelah diunggah oleh akun Twitter @txtdarionlshop pada Jumat (15/1). Dalam unggahannya, akun tersebut memperlihatkan curhatan seorang netizen yang kecewa gara-gara barang yang dipesan tak sesuai ekspektasinya.

Awalnya, netizen itu bercerita bahwa dia ingin memperlihatkan lemari pakaian yang baru saja dibelinya di salah satu marketplace. Lemari itu dibelinya karena tergiur tawaran potongan harga.

"Mau pamer lemari 400 ribuku, akibat sok tau dan gak teliti baca deskripsi di L***** karena agak senang dapat potongan 50 ribu," tulis dia.

Namun sayangnya, saat barangnya datang, betapa terkejutnya dia melihat lemari pakaian yang dipesannya ternyata berukuran sangat kecil.

"Aku gatau harus senang apa sedih," kata dia.

Karena lemari itu tidak bisa digunakannya, dia pun memberikan lemari itu untuk koleksi boneka barbienya di rumah.

"Ya Allah, akhirnya barbie aku punya lemari," ucap dia.

Sontak saja, unggahan tersebut menyedot perhatian netizen. Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut telah disukai sebanyak  4 ribu netizen.

Artikel Menarik Lainnya;

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US