Sadis! Demi Kehormatan, Seorang Istri Dirajam Suami Hingga Tewas
Waziran semasa hidup. (Dailystar.co.uk)
Life
Internasional

Sadis! Demi Kehormatan, Seorang Istri Dirajam Suami Hingga Tewas

Rabu, 08 Juli 2020 19:00 WIB 08 Juli 2020, 19:00 WIB

INDOZONE.ID - Seorang suami tega membunuh istrinya demi kehormatan. Istrinya dirajam lalu dimutilasi. Mayatnya yang sudah terpotong-potong kemudian dibuang di pinggir jalan tol.

Kejadian mengerikan itu terjadi di Distrik Sindh, Jamshoro, Pakistan. Pelaku bernama Baksh, yang membunuh istrinya yang berparas cantik bernama Waziran. Dalam aksi keji itu, Baksh dibantu kakaknya Kareem.

Setelah merajam dan memutilasi, potongan tubuh istrinya dibuang di lokasi jalan tol dekat Desa Wadda Chachar.

Seperti dilansir dari Daily Star, kejadian itu terjadi pada 27 Juni lalu. Baksh tega melakukan kekejian itu dengan alasan untuk menjaga kehormatan.

Awalnya, ayah Waziran, Gul Muhammad, mengatakan kepada polisi bahwa putrinya itu meninggal karena kecelakaan. Namun, belakangan dia menarik kembali pernyataannya.

Gul menduga putrinya dibunuh oleh Baksh dan saudaranya, Kareem. Akibat perbuatan keji yang tak manusiawi itu, kakak beradik itu ditangkap dan ditahan oleh polisi.

Aktivis HAM Pakistan, Ayaz Latif Palijo, mengecam kebiadaban kakak beradik itu.

"Wilayah yang masih menganut sistem feodal dan kesukuan di Pakistan telah berubah menjadi ladang pembantaian bagi wanita," tulis Palijo.

Dalam sebuah video, tampak ayah Waziran, Gul Muhammad, menangisi makam putrinya yang meninggal dalam kondisi mengerikan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US