Masih Ingat Rakesh Pemilik Warkop Ribut dengan Petugas? Dia Bagi-bagi Makanan Gratis Lho
Pemilik warkop bernama Rakesh terlihat bagi-bagi makanan gratis di Jalan Gatot Subroto, Medan. (Tangkapan layar/Istimewa)
Life
Kota Medan

Masih Ingat Rakesh Pemilik Warkop Ribut dengan Petugas? Dia Bagi-bagi Makanan Gratis Lho

Rabu, 21 Juli 2021 10:58 WIB 21 Juli 2021, 10:58 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pemilik warkop bernama Rakesh yang sempat viral karena ribut dengan petugas saat razia PPKM di Medan terlihat bagi-bagi makanan gratis.

Aksi yang dinamakannya #medanpeduli itu dilakukannya di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan.

Dalam sebuah video yang beredar, terlihat Rakesh bersama istri dan anak-anaknya menyiapkan sejumlah bungkusan makanan di atas meja untuk dibagi-bagikan secara gratis kepada pengendara.

"Silakan ambil makanan, bagi yang lapar dan membutuhkan (tidak untuk makan ditempat). #Medanpeduli, jangan menyerah badai pasti berlalu," demikian bunyi isi spanduk yang ditempel di meja.

Lalu, satu per satu pengendara yang melintas diberikan makanan tersebut secara gratis. Terlihat ada pengendara becak pengangkut sampah dan pengendara ojek online yang menerima makanan tersebut.

Sontak video itu mendatangkan berbagai reaksi netizen di media sosial. Banyak netizen yang memuji aksi mulia Rakesh dan keluarga.

Sebelumnya, viral video yang memperlihatkan Rakesh terlibat percekcokan dengan petugas Satpol PP saat razia PPKM darurat di Medan beberapa waktu lalu.

Rakesh yang merupakan pemilik warkop itu dianggap telah melanggar aturan PPKM darurat karena melayani pengunjung makan di tempat.

Kemudian, Rakesh mengikuti persidangan dan dinyatakan bersalah. Dia dijatuhkan hukuman penjara 2 hari dan denda Rp300 ribu.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US